Selasa, 24 Mei 2011

Gedung Perkantoran Alam Sutera 20 Lantai Beroperasi 2012





SERPONG,Memenuhi permintaan kebutuhan ruang perkantoran yang tinggi di kawasan Serpong, Tangerang, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mulai memasarkan kembali satu dari tiga megaproyek terbarunya, yaitu Alam Sutera Office Tower, di kawasan superblok (CBD) Alam Sutera.

Dengan total floor plate seluas 1.500 meter persegi (m2) dan luas keseluruhan 30.000 m2, gedung perkantoran Alam Sutera setinggi 20 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi (integrated security system), ruang parkir berkapasitas 516 unit kendaraan, individual air conditioning, serta 90 persen high efficiency floor.

Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk, mengemukakan bahwa Alam Sutera Office Tower ditawarkan dengan sertifikat strata title (hak milik) dengan harga mulai Rp 12 juta per m2 sampai Rp 22 juta per m2.

"Kemudahan akses merupakan nilai lebih dari kawasan ini. Alam Sutera Office Tower dapat dijangkau hanya tiga menit dari pintu keluar tol Alam Sutera, Tangerang. Selain itu, kawasan bisnis ini juga dapat ditempuh hanya 15 menit-25 menit dari kawasan Kebon Jeruk, Slipi, dan Tomang, Jakarta Barat, melalui akses tol Jakarta-Merak. Terlebih lagi daerah ini memiliki kelebihan karena tidak terkena aturan kawasan 3 in 1 sehingga mempermudah mobilitas bisnis para penghuni gedung perkantoran," kata Lilia.

Lilia menambahkan, kebutuhan gedung perkantoran di daerah Serpong semakin besar seiring makin padatnya area komersial di Jakarta. Di sisi lain, faktor kemacetan Ibu Kota juga membuat jarak tempuh menjadi lebih lama. Oleh karena itu, Alam Sutera Office Tower hadir dengan didukung sarana infrastruktur yang cukup siap.

Proses pembangunan gedung perkantoran Alam Sutera Office Tower sendiri sudah dimulai sejak pemasangan tiang pancang pada Desember 2010 silam. Ditargetkan, pembangunan Alam Sutera Office Tower ini akan rampung pada pertengahan 2012.

"Kawasan bisnis Alam Sutera ini akan berkembang menjadi sebuah kawasan yang strategis karena di wilayah ini akan terdapat dua megaproyek Alam Sutera lainnya, yaitu Silkwood Residences (Apartment Towers) dan Mall @ Alam Sutera. Kehadiran Binus University @ Alam Sutera yang tengah dalam masa pembangunan juga menjadikan kawasan ini semakin diminati," lanjut Lilia.

Sementara itu, secara terpisah, Corporate Secretary PT Alam Sutera Realty Tbk Hendra Kurniawan menyampaikan, untuk mengembangkan proyek office tower ini, perusahaan telah menyiapkan investasi sebesar Rp 150 miliar. "Investasi yang dibutuhkan untuk membangun Alam Sutera Office Tower adalah sekitar Rp 150 miliar," kata Hendra.

Selain itu, kawasan bisnis Alam Sutera juga didukung fasilitas tambahan yang telah disediakan pengembang Alam Sutera, mulai dari keberadaan pusat kuliner dan hiburan Flavor Bliss, pasar modern keluarga—Pasar8, Lake Club House, Living World Mall, Sport Center, hingga berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Sama halnya dengan produk-produk Alam Sutera lainnya, Lilia meyakini, selain dapat dijadikan alternatif untuk pusat perkantoran serta pengembangan usaha, Alam Sutera Office Tower juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

"Harga lahan di kawasan Serpong, terutama kawasan Alam Sutera, telah menunjukkan peningkatan signifikan dari waktu ke waktu dan hal inilah yang menjadikan Alam Sutera kini menjadi salah satu kawasan properti terbaik di wilayah Serpong yang diincar oleh para investor," Lilia menambahkan.

Kepercayaan yang tinggi terhadap produk properti Alam Sutera itu secara nyata juga dibuktikan dengan penganugerahan penghargaan oleh majalah Investor kepada PT Alam Sutera Realty Tbk sebagai Top Performing Listed Companies 2011 dalam acara Investor Awards Best Listed Companies 2011 yang digelar di Four Seasons Hotel Jakarta, Rabu (4/5/2011). Bersama dua perusahaan lain, Alam Sutera mencatat skor tertinggi dari delapan peraih nominasi emiten terbaik dari sisi pasar saham serta catatan kinerja baik fundamental maupun teknikal terbaik selama tahun 2010.


Sumber : www.properti.kompas.com/Gedung.Perkantoran.Alam.Sutera.20.Lantai.Beroperasi.2012
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar