Jumat, 27 Mei 2011

Tori Home Kids, Pilihan Furnitur Khusus Anak




JAKARTA, Anak-anak berhak mendapat keistimewaan, salah satunya dalam penataan kamarnya. Kamar yang dirancang sesuai jiwa kanak-kanak berikut furniturnya akan membuat buah hati menjadi nyaman dan ceria.

Masalahnya, seperti apakah furnitur yang cocok untuk anak? Tony Suryaputra dari Tori Home Kids mengatakan furnitur yang tepat untuk anak ialah yang tidak mengandung racun dalam material bahannya, kuat, desainnya cocok dengan selera anak dan dapat dipadukan dengan aksesoris lain.

"Saat ini warna furnitur untuk anak-anak yang sedang tren adalah warna putih. Selain itu warna putih bila dipadukan dengan aksesoris anak-anak yang memiliki warna-warna cerah tidak akan membosankan. Warna putih juga cocok untuk kamar anak perempuan maupun laki-laki," kata Tony kepada Kompas.com dalam pameran di Pondok Indah Mal yang akan berlangsung sampai hari Minggu nanti.

Tony mengatakan produknya memang mengadopsi desain gaya Amerika namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan lokal. "Kami memakai kayu lokal yang keras seperti kayu Meranti, kayu Nyatoh. Karena ini produk sudah ekspor, kami sangat memperhatikan kualitas dan desain," kata Tony yang produknya telah dipasarkan ke Amerika, Irlandia, Jepang dan Singapura.

Tori Home Kids menggaris bawahi pada cat pelapis furnitur yang non toxic atau anti racun, mengingat anak-anak bisa berbuat apa saja dengan barang-barang di sekitarnya. Furnitur juga aman dari serangan rayap karena pada saat proses telah melalui tahap pengeringan dan dilapisi cat pelitur.

Mengerti bahwa pertumbuhan anak-anak begitu cepat, Tony mendesain furniturnya untuk anak usia 0 - 17 tahun, dan bisa tahan sampai 10 tahun ke depan sehingga bisa digunakan untuk misalnya anak kedua atau ketiga. "Furnitur kami sifatnya knock down, jadi bisa dilepas disesuaikan kebutuhan ruang. Misalnya produk Bunk Bed (ranjang bertingkat), kalau nanti anak sudah dewasa ini bisa diturunkan menjadi dua ranjang single," ujarnya.

Di Tori Home Kids, rentang harga furniturnya Rp 2 - 6 Juta per barang furnitur, atau Rp 10 - 12 Juta untuk satu set meliputi ranjang, meja samping, meja rias, dan lemari pakaian. "Produk kami juga kuat, bisa menahan beban sampai 100 Kilogram. Furnitur harus kuat dan aman untuk melindungi aktivitas anak di dalam kamar seperti suka meloncat-loncat di ranjang," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Tori.Home.Kids.Pilihan.Furnitur.Khusus.Anak

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar