Kamis, 26 Mei 2011

PT Pembangunan Perumahan garap konstruksi New Royal Suite

JAKARTA: PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk menggarap menara apartemen mewah The New Royal Suite di kawasan terpadu St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat dengan total nilai Rp150 miliar.


Direktur Operasi PT PP Kiswodarmawan mengatakan pihaknya memperkirakan nilai proyek terkait dengan struktur bangunan hingga penyelesaiannya memakan biaya sampai Rp150 miliar. Menara apartemen tersebut direncanakan selesai pada 8 bulan ke depan.


"Kami bertanggung jawab pada persoalan struktur saja sekitar Rp80 miliar, kalau dengan finishing bisa mencapai Rp150 miliar. Kira-kira selesai pada 8 bulan ke depan," ujar Kiswodarmawan usai melakukan penandatanganan kerja sama antara PT PP dengan PT Lippo Karawaci Tbk, sebagai pengembang kawasan tersebut hari ini.


PT PP merupakan kontraktor utama dalam pembangunan menara tersebut, yang merupakan menara keempat di kawasan terpadu St. Moritz.


Kiswodarmawan menambahkan perusahaan adalah kontraktor yang telah berpengalaman membangun gedung bertingkat (high-rise building) termasuk apartemen mewah, resor hotel bintang lima, bangunan komersial serta proyek skala besar lainnya.


Dia memaparkan BUMN tersebut sangat mementingkan koordinasi para pekerja, kualitas dan kepuasan pelanggan sebagai faktor dalam membangun sebuah bangunan yang menjadi ikon. Oleh karena itu, papar Kiswodarmawan, pihaknya sangat menghargai kerja sama dengan PT Lippo Karawaci dalam hal ini.


Direktur The St. Moritz Penthouses & Residences Budi Gozali mengatakan apartemen The New Royal Suite memiliki 196 unit dan sebagian besar telah terjual.


Apartemen itu memiliki dua dan tiga kamar tidur dengan ukuran 84 m2-107 m2 serta mempunya private lift.


"Konsep tersebut membuat konsumen memperoleh nilai terbaik sebab biasanya private lift hanya terdapat di apartemen dengan luas 150 m2," ujar Budi kepada pers didampingi oleh Direktur PT Lippo Karawaci Djoko Harjono.


Kawasan St. Moritz merupakan kawasan yang memiliki gedung hunian sekaligus bisnis serta memiliki 11 fasilitas dunia dalam satu lokasi, di antaranya adalah kondominium, hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, bangunan perkantoran serta sekolah Pelita Harapan.

Oleh karena itu, Budi menambahkan membeli unit apartemen The New Royal merupakan investasi yang menguntungkan serta nilai tambah bagi konsumen.


Sumber : www.bisnis.com/infrastruktur/properti/pt pembangunan-perumahan-garap-konstruksi-new-royal-suite

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar