Kamis, 09 Februari 2012

Finalis Miss Universe Jadi Duta Properti

detail berita
Shamcey Supsup (Foto: missosology)
MANILA - Finalis Miss Universe dari Filipina Shamcey Supsup menjadi duta atau ikon baru sebuah perusahaan pegembang properti di negaranya. Shamcey telah menandatangani kontrak dengan Empire East Land, Holdings, Inc yang merupakan salah satu pengembang raksasa Filipina.

Dengan dukungan dari Shamcey Supsup, Empire East tidak hanya menghadirkan seorang ratu kecantikan, tapi juga arsitek baru bagi tim mereka. Seperti diketahui Sahmcey Supsup adalah lulusan arsitektur di University of The Philippines dengan predikat magna cum laude.

"Menambah seorang ratu kecantikan yang juga memilki senjata berupa keahlian arsitektur dalam mendorong kinerja perusahaan dan proyek tentu merupakan sebuah kesempurnaan untuk perusahaan kami," kata Presiden Empire East Anthony Charlemagne Yu, seperti dikutip dari laman Property Report, Kamis (9/2/2012).

Samsey Supsup sendiri menilai pembangunan di Filipina masih belum mengesankan. " Struktur kaca dan beton tidak memiliki fitur yang tetap yang bisa menjadi nilai baru real estat Filipina secara nyata," pungkasnya.

Shamsey Supsup tidak sendiri menjadi duta perusahaan Empire East Holdings. Sebelumnya Finalis Miss Universe 2010 Filipina Venus Raj juga didampuk untuk menjadi ikon produk propertinya.


Sumber : www.property.okezone.com/finalis-miss-universe-jadi-duta-properti

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar