Senin, 20 Februari 2012

Ganti Tata Letak Perabot Rumah

BOSAN dengan penampilan rumah tinggal atau apartemen Anda, tapi tak mempunyai bujet lebih untuk renovasi? Jangan khawatir. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyisihkan sedikit waktu luang untuk mencari barang-barang lama yang sudah lama tak terpakai atau hiasan-hiasan yang biasanya tidak digunakan namun, hanya ditumpuk di gudang saja.

Selain, memberi hiasan unik dan manis, Anda juga dapat mendekor rumah dengan mengatur ulang perabot atau mengganti letak furnitur yang ada dalam ruangan, seperti pada ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang santai. Simak lanjutan tips dekorasi rumah yang sederhana namun hasilnya maksimal berikut ini, yang dikutip dari laman Decor8blog, Minggu (19/2/2012).

6. Headboard motif
Jika headboard ranjang Anda terbuat dari kayu, coba memberi variasi dengan menempelkan wallpaper di headboard Anda. Pilih motif yang Anda sukai dan jika bosan Anda tinggal lepas wallpaper lalu diganti dengan motif lain. Jika ranjang Anda tidak menggunakan headboard, gambar garis outline seperti headboard lalu tempelkan wallpaper ke dinding Anda sesuai dengan outline yang telah Anda buat.

7. Variasi kursi
Kursi untuk ruang makan Anda tidak harus selalu sama bentuknya. Coba gabungkan dengan kursi lain yang ada di rumah Anda. Tampilan meja makan akan terasa berbeda dan menarik.

8. Pojokan favorit
Satukan benda-benda yang Anda sukai di satu tempat yang sama. Bisa Anda tempelkan di dinding dan di bingkai atau tempatkan di pojokan lemari pajangan di ruang keluarga atau ruang tamu Anda. Ini akan menjadi aksesoris ruangan yang memiliki nilai personal tersendiri bagi Anda.

9. Satu palet warna
Tentukan satu palet warna yang sama untuk aksesoris ruangan Anda lalu tempatkan di salah satu sudut lemari atau nakas Anda. Aksesorismnya bisa Anda pilih dan gabungkan mulai dari gelang, frame foto, tempat lilin, atau souvenir dari sahabat terdekat Anda asalkan tetap satu palet warna.

10. Tentukan vocal point
Pilih satu warna mencolok untuk ruangan Anda lalu gabungkan dengan beberapa art simpel di sekelilingnya. Tak perlu membuat banyak uang untuk mengecat dinding, cukup pilih salah satu perabotan Anda lalu cat dengan warna mencolok untuk menjadi vocal point ruangan. Hasilnya, tampilan baru yang menarik.




Sumber : www.property.okezone.com/ganti-tata-letak-perabot-rumah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar