Kamis, 16 Februari 2012

Hotel Modern dengan Desain Futuristik

detail berita
Lobi The Duomo Hotel, Italia (Foto: dok.Ron Arad Associate)
ROMAGNA - Sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia, tampilan hotel harus memiliki keunikan tersendiri sebagai nilai plus untuk menarik perhatian orang.

Menyadari akan hal ini, Ron Arad Associate, sebuah kantor arsitek yang berbasis di London mendesain sebuah hotel dengan konsep futuristik modern dengan warna-warna yang unik pada sebuah hotel yang terletak di Emilia, Romagna, Italia, yakni The Duomo hotel.

Seperti dilansir Decodir, Rabu (15/2/2012), Ron Arad Associate ini sendiri memang telah dikenal dengan karya-karya desainnya yang selalu tampil futuristik dengan kesan modern dan keunikan yang tinggi.

Aura modern futuristik sudah mulai terasa mulai dari area resepsionis sampai ke setiap kamar hotel. Penggunaan warna fluorescent dan perabot bergaya futuristik yang menggunakan potongan bersih tampak harmonis dan membuat suasana kamar semakin modern.

Area lobi hotel memang didesain dengan gaya yang sangat berani dengan menggunakan pilar stainless steel dan meja resepsionis unik berbentuk lingkaran dengan bahan yang sama.

Memiliki 43 kamar denggn desain setiap kamar hotel diaplikasikan gaya modern minimalis yang tentu saja masih menggunakan warna-warna fluorescent khas Ron Arad Associate. Konsep minimalis dengan menggunakan sedikit perabotan menciptakan kesan sangat modern pada setiap sudut hotel.

Begitu pula dengan area restoran yang juga dibuat dengan desain futuristik, yang  tampak pada bentuk meja bar panjang dan menggunakan material polished stainless steel.

Pemilik hotel ini sendiri, Pierpaolo Bernardi, ingin menciptakan sebuah Itali yang baru di hotel ini. Hasil kerja yang tak sia-sia karena memang tercipta sebuah desain hotel modern futuristik yang berbeda dengan hotel lainnya di Italia.


Sumber : www.property.okezone.com/hotel-modern-dengan-desain-futuristik

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar