Rabu, 01 Februari 2012

Intiland Letakan Batu Pertama di Cikini

detail berita
foto: groundbreaking Intiwhiz Cikini/Riani Dwi Lestari-Okezone
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk mulai membangun hotel Intiwhiz Cikini. Pembangunan hotel secara resmi dibuka dengan prosesi peletakkan batu pertama, yang dilakukan hari ini, di area kavling Jalan Cikini Raya.

Peletakkan batu pertama dilakukan oleh jajaran manajemen Intiland dan Intiwhiz. Bersamaan dengan peletakan batu pertama, Presiden Direktur  Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono mengatakan, Intiwhiz Cikini akan menjadi hotel bintang dua setinggi delapan lantai.

"Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah Jakarta yang memiliki kebijakan tertentu terhadap batas ketinggian gedung di daerah Menteng," kata Moedjianto di Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Dia melanjutkan, Whiz Hotel Cikini akan berdiri di atas lahan seluas 750 meter dengan 72 kamar dengan dua tipe kamar yang menyasar kepada kalangan business traveller.

"Whiz Hotel Cikini menjadi semacam flagship bagi pengembangan jaringan Ehiz Hotel, mengingat Jakarta adalah ibu kota negara  dan kota bisnis Indonesia. Langkah ekspansi ini sekaligus mengantisipasi tren semakin meningkatnya kebutuhan hotel di Jakarta seiring kian tingginya obikitas bisnis dan pemerintahan," paparnya.


Sumber : www.property.okezone.com/intiland-letakan-batu-pertama-di-cikini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar