Jumat, 17 Februari 2012

Jelang Olimpiade, Harga Properti London Terdongkrak 300%

detail berita
Properti London (foto: getty images)
LONDON - Jelang olimpiade yang akan berlangsung pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 di London, banyak orang yang melihat kesempatan ini untuk memetik keuntungan terutama dari segi bisnis properti.

"Harga sewa properti diprediksi naik tiga sampai empat kali lipat selama perhelatan Olimpiade 2012 di London. Ini akan menjadi bonus kurang lebih tiga bulan selama ajang itu berlangsung," kata Direktur Henry Butcher Real Estate (Damansara) Jazmine Goh, seperti dikutip Property Report, Jumat (17/2/2012).

Menurutnya, beberapa agen telah benar-benar memborong untuk memanfaatkan kesempatan ini. Harga sewa properti biasanya di London sebesar 200-250 poundsterling atau sekira Rp3-3,5 juta per unit per minggunya. Harga ini merupakan tarif umum properti di daerah yang agak jauh dari pusat kota London. Untuk harga di pusat kota, tentu saja akan jauh lebih tinggi.

"Jika ada warga London yang memiliki rumah atau apartemen yang belum pernah disewakan, tapi ada penyewa potensial untuk itu, mereka akan dengan senang hati memanfaatkan peluang tersebut," ujar Jasmine Goh.

Melihat animo yang sangat besar tersebut, para pengembang properti di London pun telah menyiapkan senjata ampuhnya. Beberapa proyek baru di kota London pun hampir rampung pembangunannya, seperti The Matcmakers Wharf di Stanford yang berjarak 1,5 kilometer dari Olympic Park, Pacific Court di Caspian Whraf dan lain-lain. Seluruhnya saat ini tengah bersiap menyambut jutaan orang dari berbagai penjuru dunia yang ingin tinggal di Kota Ratu Elizabeth tersebut untuk menyaksikan langsung ajang akbar Olimpiade 2012.


Sumber : www.property.okezone.com/jelang-olimpiade-harga-properti-london-terdongkrak-300

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar