Jumat, 17 Februari 2012

Rumah Seken di Depok Laris Manis

detail berita
Foto: Jalan Margonda Depok/ panoramio.com
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi, bisnis properti di Depok makin menjamur. Begitu banyak pembangunan properti tidak hanya sektor komersial saja, tetapi juga sektor residensial.

Di tengah menggeliatnya bisnis properti di Depok, Jawa Barat, ternyata pasar rumah sekunder lebih ramai dibanding pasar rumah primer atau rumah baru.

Principal Indohouse Depok, Farid menjelaskan, hal ini terjadi bisa karena rumah sekunder dapat langsung ditempati, sementara rumah primer harus dibangun terlebih dahulu dalam waktu berbulan-bulan.

"Selain itu untuk dihuni langsung, rumah sekunder di Depok sering dijadikan peranti investasi oleh seseorang," kata Farid, seperti yang disitat dari laman komunitas Depokklik, Jumat (17/2/2012).

Rumah sekunder tipe townhouse di Tanah Baru dan Kukusan juga banyak dicari karena berdekatan dengan sejumlah kampus, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).

Sementara itu, anggota principal Indohouse Depok lainnya Soim Hidayat mengatakan, lokasi Tanah Baru dan Kukusan, Beji masih asri, air tanahnya pun bagus.

"Ke depan, lokasi tersebut juga tidak jauh dengan Jakarta Outer Ring Road," tutur Soim.

Lakunya rumah seken di beberapa bagian di Depok merupakan bukti efektifnya pembnagunan infrastruktur yang kini tengah dilakukan oleh pemerintah Depok beberapa tahun belakangan ini.

Setelah akses tol Cinere-Jagorawi (Cijago) resmi beroperasi, pembangunan properti di Depok kini kian gencar, buktinya banyak properti residensial bertipe apartemen di sepanjang jalan utama menuju Depok, yakni jalan Margonda.



Sumber : www.property.okezone.com/rumah-seken-di-depok-laris-manis

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar