Jumat, 17 Februari 2012

Mewahnya Kondominium Justin Bieber

detail berita
Foto: Kondominium Justin Beiber/ kubodo.com
KONDOMINIUM Justin Bieber yang berada di Wilhemina Wilshire Corridor, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tergolong mewah dan privat. Dalam hunian seluas 216 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi, superstar ini bisa beristirahat tanpa terganggu oleh penggemar fanatiknya.

Kondominium tersebut didapat penyanyi remaja sensasional itu dari sang ibunda, Pattie Malletee, sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke- 17 pada 1 Maret tahun lalu.

Tempatnya tergolong strategis sekaligus prestisius karena berada di kawasan elite Westwood, Los Angeles. Pemilihan lokasi memang menjadi pertimbangan sendiri untuk mendukung aktivitas karier Bieber, sekaligus dekat dengan hunian kekasihnya, artis cantik Selena Gomez.

Malletee membeli kondominium mewah yang bernama Wilhemina Wilshire Corridor itu seharga hampir USD1,7 juta atau setara dengan Rp153 miliar. Malletee, bersama nenek Bieber, pada saat itu dikabarkan khusus mencari-cari tempat tinggal yang cocok buat Bieber sebelum melangsungkan perayaan sweet seventeen putra kesayangannya itu.

Mereka akhirnya tertarik membeli sebuah kondominium milik pengusaha Kanada, yang juga mantan model Haley Frimerman seharga USD1,088 juta atau sekira Rp97,92 miliar pada Mei 2008.

Sebelumnya, pelantun tembang Baby ini memang berencana memiliki tempat tinggal di Los Angeles. Meskipun dia tetap ingin hidup menetap di Kanada, tempat kelahirannya.

Bieber adalah seorang Canadian yang bangga dengan tanah airnya. Saat ini, Bieber tinggal bersama sang ibunda di sebuah apartemen di Atlanta,Georgia, Amerika Serikat.

"Jika Anda orang Amerika yang menempelkan stiker atau memakai t-shirt bertuliskan Kanada ketika pergi ke Kanada untuk mendapatkan perlakuan yang lebih baik, Anda pasti tidak punya jati diri," katanya seperti dilansir laman Hollywood Stars Honey.

Mencari kondominium di Wilshire Corridor adalah keputusan tepat jika Anda memimpikan petualangan hidup di sebuah kondominium kelas atas terbaik.

Seperti dilaporkan laman Real Estalker, unit kondominium milik Bieber memiliki luas 216 meter persegi yang telah direnovasi bergaya kontemporer dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi. Di lantai atas kondominium tersebut dipasang lantai marmer putih yang berkilauan dan dari bahan kayu warna cokelat gelap.

Juga ada dapur mungil tapi unik dengan kabinet dari eboni, meja counter top bernuansa putih salju dan peralatan memasak dari stainless steel.

Ruang tamu utama cukup luas untuk menaruh sebuah grand piano serba putih, dengan tambahan satu meja bar dengan lemari wine tinggi. Sebuah televisi layar datar dipasang ke unit dinding buatan dan pintu geser menuju area teras yang ukurannya mungil, di mana Bieber dapat memandangi lanskap Kota Los Angeles yang indah.

Kondominium Bieber ini juga dilengkapi fasilitas dua tempat parkir luas di sebuah garasi bawah tanah yang aman di mana superstar ini bisa menaruh mobil Ferrari warna hitam matte-nya yang seharga USD200 ribu atau sekira Rp1,8 miliar dan Lamborghini Gallardo putih seharga USD220 ribu atau Rp1,98 miliar.

Biaya perawatan kondominium tersebut berkisar USD1.300 atau setara dengan Rp11,7 juta per bulan, yang mencakup biaya upah penjaga pintu, layanan satuan pengamanan, parkir valet (dan parkir tamu),pusat kebugaran, kamar "pesta", serta kolam renang dalam ruangan dengan pemanas air dan spa.

Untuk Bieber,yang meraup keuntungan dari penjualan album dan konsernya, sebenarnya biaya tersebut hanyalah sebagian kecil dari pendapatannya yang mencapai USD53 juta atau sekitar Rp477 miliar.

Karier musik cowok bernama lengkap Justin Drew Bieber ini bermula setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal Stratford Star di Ontario, Kanada, yang dipublikasikan di situs berbagi video You Tube oleh ibunda Justin pada 2007, ketika itu Bieber meraih peringkat kedua.




Sumber : www.property.okezone.com/mewahnya-kondominium-justin-bieber

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar