Senin, 20 Februari 2012

Rekind Garap Proyek Pabrik USD997 Juta

detail berita
Foto: Direksi Rekind/ Nur Januarita Benu- Okezone.com
JAKARTA - Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang engineering dan konstruksi, PT Rekayasa Industri (Rekind), semakin mengembangkan bidang usahanya dengan meningkatkan kerja sama dengan klien Nasional dan global. 
 
Salah satu klien global yang mempercayakan kemampuan ekspertise Rekind adalah Petronas dari Malaysia dengan mendirikan pabrik Sabah Amonia Urea (Samur) di Sabah, Malaysia. Dengan angka investasi kontrak yang cukup besar, senilai USD997 juta.

 "Sumber dana tersebut seluruhnya berasal dari Petronas. Untuk pembangunannya kami juga sharing project dengan Mitsubishi dengan pembagian kapasitas 50:50," kata Direktur Utama Rekind M Ali Suharsono, saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Selain itu, Rekind juga sedang mengerjakan ragam proyek lainnya, dengan perusahaan global lain seperti Conoco Philip dan Mobil Cepu Limited.

"Peningkatan standar kinerja global yang berhasil diraih Rekind, menjadikan Rekind sebagai aset nasional dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) yang perlu mendapat dukungan dari segala pihak dalam mengembangkan potensi bangsa," pungkasnya.

Secara nilai Rekind berhasil menembus angka penjualan tahun 2011 sebesar Rp6,7 triliun. Tahun ini Rekind menargetkan penjualan mereka dapat menembus angka USD700 juta, dengan ekspansi usaha yang dilakukan di Malaysia dan Brunie Darussalam.


Sumber : www.property.okezone.com/rekind-garap-proyek-pabrik-usd997-juta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar