Rabu, 22 Februari 2012

Sinar Mas Land Bangun Hunian Bernuansa Resort

detail berita
Foto: Ilustrasi rumah tropis/ digsdigs.com
BSD City salah satu kota mandiri yang dikembangkan Sinar Mas Land kembali meluncurkan dua kluster baru berkonsep resor alam tropis, yakni kluster Lavanya dan Ammarila.

Kedua kluster tersebut merupakan bagian dari kawasan The Avani, yang menawarkan berbagai fasilitas dan pemandangan alam nan indah. Kluster Lavanya dan Ammarila menempati area seluas total 9,7 hektare (ha) dan lebih dari 40 persen merupakan area hijau.

Peluncuran dua kluster baru di kawasan The Avani ini menyusul kesuksesan dua kluster sebelumnya yang diluncurkan pada Oktober 2011 lalu, yaitu kluster Nittaya dan Aleeka. Saat itu seluruh unit rumah di dua kluster tersebut langsung sold out pada saat launching.

Bahkan, calon pembeli harus diundi mengingat jumlah peminat yang membeludak. "Lavanya dan Ammarila, dua kluster baru yang ditawarkan Sinar Mas Land akan diluncurkan pada akhir Februari. Kedua kluster tersebut menawarkan kenyamanan dan kemudahan seperti kluster lain yang ditawarkan Sinarmas Land di BSD City," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Seperti sejumlah kluster sebelumnya yang berada di kawasan The Avani, kluster Lavanya dan Ammarila juga dilengkapi pemandangan sabuk hijau yang asri dengan aliran sungai di bawahnya sehingga para penghuninya seperti berada di resor di daerah Puncak dan Bali.

"Hunian bergaya resor tropis merupakan desain hunian yang tidak lekang waktu. Selain itu, hunian model ini membuat penghuninya seperti sedang berlibur. Hunian resor tropis juga baik untuk kesehatan karena dikelilingi alam yang selalu menawarkan kesegaran," ujar Ishak.

Kluster Ammarila yang berarti keabadian yang murni dalam bahasa Sanskerta menempati areal seluas 5,1 hektare. Hunian ini memiliki tiga tipe yaitu tipe LB/LT 85/112-116m2,tipe LB/LT 95/144m2, dan tipe LB/LT 111/180m2.Kluster Ammarila ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai Rp830 juta.

"Kluster Ammarila memiliki berbagai keunggulan, seperti desain dan suasana etnik modern, akses yang sangat mudah dan dekat dengan clubhouse di kawasan The Avani," papar Ishak.

Sementara, kluster Lavanya yang juga berada di kawasan The Avani menempati areal seluas 4,7 ha. Salah satu fasilitas keunggulan Lavanya adalah akses pribadi ke pemandangan yang kental dengan nuansa resor, yaitu ke Greens Pine dan Greenbelt. Hunian di kluster Lavanya ditawarkan hanya dua tipe, yaitu tipe LB/LT 175/200-220- 250 dan tipe LB/LT 225/300.

Tidak hanya mengusung keindahan, kenyamanan, dan kemewahan lingkungan, Cluster Ammarila dan Lavanya juga dilengkapi keamanan dari integrated cluster security system melalui CCTV di setiap sudut kluster. Ishak mengungkapkan, hunian di kluster Ammarila dan Lavanya sangat terbatas.

"Di kluster Ammarila, kami hanya menawarkan 142 unit rumah dan 40 kaveling tanah, sedangkan di kluster Lavanya, BSD City hanya menawarkan 55 unit rumah dan 24 kaveling tanah. Ini kesempatan yang sangat bagus untuk berinvestasi di sektor properti. Kami juga optimistis kedua kluster ini memiliki banyak peminat, apalagi jika melihat kesuksesan dua kluster sebelumnya di kawasan The Avani yaitu kluster Nittaya dan Aleeka yang langsung sold outketika launching pada Oktober 2011 lalu," kata Ishak.

BSD City sebagai kawasan berskala kota mandiri semakin menunjukkan perkembangannya. Selain diapit oleh dua ruas tol yaitu tol Jakarta–Merak di sebelah barat dan ruas tol lingkar selatan yang menghubungkan ke Pondok Indah dan Jalan TB Simatupang, BSD City juga semakin memanjakan warganya dengan beragam fasilitas lain, seperti sarana pendidikan dan perkantoran.


Sumber : www.property.okezone.com/sinar-mas-land-bangun-hunian-bernuansa-resort

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar