Senin, 07 Mei 2012

Beli Rumah Rp4 M, Bisa Dapat Mobil Alphard

detail berita
Suasana REI Expo 2012 (foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Untuk ke-25 kalinya pameran properti REI Expo 2012 yang dileselengarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estat Indonesia (REI) digelar di Jakarta. Kali ini, pameran yang dihelat dua kali dalam setahun itu, diikuti oleh 120 pengembang lokal.

Rumah yang dijual berkisar antara Rp70 juta hingga miliaran rupiah. Pengunjung yang datang dan berniat membeli rumah bisa langsung membawa pulang sejumlah hadiah menarik, seperti mobil mewah.

Masing-masing pengembang beradu konsep dan menawarkan produk yang beragam. Seperti pengembang Gapuraprima Group yang menawarkan hadiah Toyota Alphard untuk pembelian rumah seharga Rp4 miliar.

"Kami menawarkan produk real estate yang beragam, mulai dari tipe dan harga. Khusus untuk yang membeli rumah seharga Rp4 miliar, bisa langsung membawa pulang satu mobil Alphard. Untuk rumah yang di bawah itu, bisa mendapat hadiah lain, seperti sepeda motor dan lainnya," ucap seorang pegawai Gapuraprima Group, Amin Maulana, saat ditemui pada pembukaan REI Expo 2012, di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (5/5/2012).

Pengembang lain tak mau kalah. Jababeka Group, yang selama ini terkenal dengan imej kawasan industri, juga mulai merambah pasar residensial hingga komersial.

"Jababeka selama ini identik dengan imej pengembang kawasan industri, tapi kami mau mengubah imej lama itu. Karena kami juga memiliki kawasan hunian dengan harga mulai Rp400 juta untuk rumah, dan Rp800 jutaan untuk Ruko," jelas Vice General Manager Jababeka Residence, Eric Iman Santoso.

Untuk diketahui REI Expo 2012 akan diselenggarakan selama sembilan hari, mulai 5 hingga 13 Mei 2012, bertempat di Hall A JCC.


sumber : www.property.okezone.com/beli-rumah-rp4-m-bisa-dapat-mobil-alphard

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar