Selasa, 01 Mei 2012

Justin Timberlake Cari Rumah Artistik

detail berita
Usaha desain terbaru Justin Timberlake, HomeMint. (Foto: Home Mint)
JAKARTA - Saat ini, dunia desain interior Amerika Serikat tengah fokus kepada HomeMint. Line baru perabotan rumah ini menarik perhatian karena dirancang dan dikuratori oleh musisi dan aktor Justin Timberlake.

Timberlake mendirikan HomeMint bersama temannya. Teman Timberlake merupakan desainer dekorasi, Estee Stanley. Di sisi lain, HomeMint diklaim sebagai produk rumah dengan harga terjangkau.

Koleksi yang mencerminkan gairah Timberlake dan Stanley ini juga membuat desain yang mudah diakses oleh semua orang. "Dengan HomeMint, Justin dan saya tidak hanya merancang koleksi interior, kami juga ingin memperkenalkan artis dan perajin baru yang menarik kepada semua orang dan kemudian mengkurasi koleksi itu," jelas Stanley.

Sementara itu, Timberlake menyatakan ingin memberikan kesempatan kepada artis baru. "Saya ingin memberikan kesempatan kepada artis pendatang baru untuk memamerkan hasil desainnya dan ditemukan oleh anggota kami," jelas Timberlake, seperti dikutip dari Styelist, Senin (30/4/2012).

Keinginan untuk mencari bakat baru dalam bidang seni dan desain merupakan proyek besar terbaru dari HomeMint. Untuk itu, HomeMint membuka kontes foto yang terbuka untuk semua kalangan.

Caranya, Timberlake dan Stanley ingin mencari tahu arti rumah bagi setiap orang melalui sebuah foto, khususnya foto perabot yang memiliki nilai seni terbaik atau ruang artistik di rumah Anda.

Foto pemenang dari kontes ini akan ditampilkan dalam sebuah buku rilisan HomeMint. Foto tersebut akan dipajang di bagian sampul depan dan dalam cerita sepanjang dua halaman. Dari ini, Anda bisa berpeluang menjadi favorit baru ajang pencarian bakat seni dan desain ala HomeMint.

"Apakah itu lagu atau foto, seni adalah suatu hal yang pribadi. Adalah luar biasa ketika Anda mendengar atau melihat karya seni dan merasa menemukan karya seni sama seperti yang dirasakan para seniman,"  jelas Timberlake.

Untuk rincian lengkap dan pedoman lomba foto 'Open Call' Home Mint, periksa laman resminya di homemint.com.


Sumber : www.property.okezone.com/justin-timberlake-cari-rumah-artistik

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar