Rabu, 09 Mei 2012

Mainkan Ketinggian "Storage" di Kamar Anak



Jika Anda sedang merencanakan penataan kamar tidur Anak, cobalah metode berikut ini. Tempatkanlah storage di beberapa sudut kamar, mainkan ketinggiannya, dan olah bentuknya.

Warna, bentuk, dan tekstur banyak mempengaruhi keindahan sebuah bentuk, bahkan ruangan. Ternyata tak cukup hanya ketiga hal tersebut. Ada unsur lain yang mempengaruhi kecantikan kamar, khususnya kamar anak. Permainan ketinggian bisa menjadi unsur yang membuat kamar anak jauh lebih playful.

Kamar anak adalah wadah bermain anak, kadang bisa menjadi dunia berimajinasi bagi anak tercinta. Jangan sampai kamar terlihat statis, dan membuat anak cepat bosan. Permainan warna, bentuk, dan tekstur seringkali tak cukup membuat kamar anak jadi atraktif. Anda bisa memanfaatkan penempatan storage di ketinggian yang berbeda untuk membuat dunia sang anak memiliki jarak, namun terikat secara komposisi.

Permainan ketinggian bisa juga memberikan stimulan agar indera penglihatan anak jauh lebih aktif. Setiap sudut di kamar anak layak untuk dimaksimalkan secara komposisi. Buatlah area storage di kamar anak jadi wadah yang menyenangkan untuk dipandang, dirasa, dan digunakan.

Sumber : www.properti.kompas.com/Mainkan.Ketinggian.Storage.di.Kamar.Anak

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar