Senin, 07 Mei 2012

Masih Banyak Space Kosong, Burj Khalifa Buka Lelang Online

detail berita
Burj Khalifa (foto: world property channel)
DUBAI - Sebagai produk properti paling mewah dan berkelas di dunia, Bur Khalifa memang menjadi incaran banyak pihak, terutama pebisnis dengan modal besar. Namun, ternyata produk keluaran pengembang besar di Uni Emirat Arab (UEA), Emaar Properties ini masih menyimpan banyak space atau ruangan khusus perkantoran yang kosong, disebabkan sedikit melesunya pasar properti Dubai belakangan ini.

Seperti dilansir World Property Channel, Senin (7/5/2012), space yang dilelang tersebut khusus untuk korporat yang akan mengisi lantai 110 ke atas dari Burj Khalifa yang memiliki total 163 lantai. Dengan harga lelang minimum 19,9 juta dirham atau lebih dari USD5,4 juta atau sekira Rp50 miliar (Rp9.238 per USD).

Proses lelang tahap pertama akan berakhir pada 28 Junin 2012 mendatang. Pihak yang dipercaya untuk mengelolan pelelangan tersebut adalah Freedom Realty Exchange yang merupakan anak usaha perusahaan LFC Group, yang berbasis di California, Amerika Serikat. Calon pembeli yang tertarik harus mendaftarkan diri dan membuat akun terlebih dahulu pada situs Freedom Realty.

"Sejauh ini dalam pelelangan real estat, untuk bur Khalifa yang bertengger di posisi puncak dibandingkan yang lain," kata presiden sekaligus CEO LFC Group Bill Lange. Pelelangan ini dilakukan karena melihat banyaknya space atau ruang khusus perkantoran yang saat ini telah kosong, meskipun diketahui masih banyak tenan atau penyewa yang merupakan perusahaan-perusahaa ternama dunia.

Burj Khalifa dibangun setinggi 828 meter dengan memakan biaya senilai USD1,5 miliar atau sekira Rp13,9 triliun. Gedung yang resmi dibuka pada 4 Januari 2010 ini diisi dengan berbagai macam produk properti, seperi residensial mewah, hotel berbintang, mal, serta pusat bisnis atau perkantoran elit. Hingga saat ini pun Burj Khalifa masih menduduki tahta sebagai pencakar langit tertinggi di dunia.


Sumber : www.property.okezone.com/masih-banyak-space-kosong-burj-khalifa-buka-lelang-online

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar