Senin, 07 Mei 2012

Sea Sentosa Resort Raih Tiga Penghargaan

detail berita
Sea Sentosa Apartment (foto: seasentosa.com)
JAKARTA - Sea Sentosa Resort, Bali, meraih penghargaan Best Apartment Indonesia, Best Development Multiple Units Indonesia, dan Best Apartment Asia Pacific. Penghargaan ini diberikan oleh International Property Awards 2012/2013.

Khusus penghargaan Best Apartment Asia Pacific, pilihan terhadap Sea Sentosa berdasarkan penilaian para juri dari 23 negara. Sebelumnya, pada Desember 2011 lalu, melalui World's Best Property Awards di London, dewan juri dari International Property Awards juga mendapuk Sea Sentosa sebagai Best Apartment in the World.

Sea Sentosa The Resort merupakan sebuah resor terintegrasi yang di dalamnya terdapat apartemen, penthouse, dan restoran dengan nuansa pantai yang eksotis. Berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare, Sea Sentosa menyiapkan beberapa unit apartemen dengan satu atau dua kamar, serta penthouse dengan tiga kamar.

CEO Bahama Group Reddy Hartadji mengatakan, Sea Sentosa Resort akan menetapkan standar baru untuk memenuhi gaya hidup mewah dengan suasana pantai yang eksotis. "Ini merupakan salah satu karya kolaborasi yang mampu menciptakan resor dengan suasana yang istimewa," papar Reddy.

Sumber : www.property.okezone.com/sea-sentosa-resort-raih-tiga-penghargaan

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar