Kamis, 23 Februari 2012

Di Kota-Kota Inilah Para Konglomerat Tinggal (1)

detail berita
New York (foto: cnbc.com)
JAKARTA - Di Amerika Serikat terdapat sebuah kelompok yang menamai diri mereka Ultra High Net Worth (UNHW) atau yang lebih dikenal dengan kelompok konglomerat AS. Mereka meyebut kelompoknya sebagai satu persen dari seluruh populasi masyarakat AS.

Di mana kah orang-orang kaya ini tinggal dan menghabiskan waktu hidup mereka? Berikut daftar kota tempat tinggal para kaum jet set ini, seperti dilansir CNBC, Rabu (22/2/2012) :

1. New York
Tak heran memang, jika New York menjadi kota pilihan tempat tinggal para triliuner AS. Tercatat sekira 7.270 populasi orang kaya yang tinggal di kota yang tak pernah tidur ini. Termasuk di dalamnya pengusaha real estat kaya Donald Trump, penguasa Wall Street Carl Icahnn, Wali Kota Michael Bloomberg, dan lainnya.

2. Los Angeles
Terkenal sebagai kota pusat industri hiburan, tak pelak membuat Los Angeles (LA) menjadi incaran banyak orang tajir AS. CNBC mencatat, ada 4.350 populasi miliarder terkenal yang tinggal di LA, di antaranya sutradara Hollywood ternama Stephen Spielberg, pengusaha media raksasa David Geffan dan Summer Redstone.

3. San Fransisco
Di kota yang terkenal dengan jembatan merah panjang San Fransisco Bridge ini, miliuner Facebook Mark Zuckerberg menetap. Selain Mark, juga terdapat pendiri Google Sergey Bin dan Larry Page. Tercatat ada sekira 4.320 populasi orang kaya yang tinggal di kota negara bagian California, AS ini.

4. Chicago
Kota dengan jumlah penduduk ketiga terbanyak di Amerika Serikat ini memiliki setidaknya 2.550 populasi orang kaya. Di antaranya, publik figur yang juga pengusaha media Oprah Winfrey, juga pengusaha perusahaan United Airlines, Boeing dan lainnya.

5. Washington
Ibu Kota Amerika Serikat ini juga menjadi magnet bagi para anggota UHNW atau konglomerat AS. Tercatat sekira 2.300 orang kaya memilih tinggal di Washington, di antaranya miliarder David Rubenstein, pemilik klub football Redskins Daniel Snyder, dan masih banyak lainnya.


Sumber : www.property.okezone.com/di-kota-kota-inilah-para-konglomerat-tinggal-1

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar