Kamis, 23 Februari 2012

Di Kota-Kota Inilah Para Konglomerat Tinggal (2)

detail berita
Seattle (foto: cnbc.com)
JAKARTA - Selain kota-kota utama Amerika Serikat, seperti New York, Los Angeles, Washington dan lainnya, masih ada kota lain di Negeri Paman Sam ini yang dihuni oleh para konglomerat.

Anda, penasaran? Simak lanjutan pemaparan kota-kota tempat tinggal para miliarder yang rata-rata menduduki posisi dalam daftar orang terkaya dunia ini, masih dikutp dari laman CNBC, Rabu (22/2/2012).

6. Houston
Di Houston yang terkenal sebagai kota industri minyak dan gas AS ini, terdapat kurang lebih 2.250 populasi orang kaya, yang tinggal di kota tersebut. Di antaranya, CEO Kinder Morgan, Richard Kindern serta sederet pemimpin perusahaan besar lainnya, seperti ConocoPhilips, Marathon Oil, Sysco dan Halliburton.

7. Dallas

CNBC mencatat sekira 1.855 orang kaya yang memiliki hunian senilai 30 juta USD di kota Dallas. Salah satu diantaranya adalah mantan calon presiden H Ross Perot, pengusaha minyak Ray Lee Hunt dan milairder Harold Simmons.

8. Atlanta
Di kawasan metro Atlanta, tercatat kurang lebih 960 populasi UHNW yang memiliki hunian tetap di sana. Selain itu, Atlanta juga dikenal sebagai markas sejumlah perusahaan dengan merek ternama dunia, seperti Coca Cola, delta Airline, dan The Home Depot.

9. Boston
Miliarder yang tinggal di Boston antara lain pendiri Boston Scientific john Abele dan Peter Nicholas, Abigail Johnson dan Edward C Jhonson dari Fidelity , dengan total populasi kaum bangsawan di sana sekira 890 orang.

10. Seattle

Kota terakhir dalam daftar tempat tinggal para konglomerat AS adalah Seattle dengan jumlah populasi 885. Termasuk di dalamnya, CEO Microsoft Steve Ballmer, pendiri Amazon, hingga pendiri Starbucks Howard Schultz.


Sumber : www.property.okezone.com/di-kota-kota-inilah-para-konglomerat-tinggal-2

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar