Selasa, 01 Mei 2012

Ace Hardware Buka Gerai ke-61 di Cinere



DEPOK, Ace Hardware terus berekspansi di kawasan Depok. Setelah menempatkan salah satu gerainya di pusat belanja Margo City, Depok, PT Ace Hardware Indonesia kembali menambah gerai baru ke-61 di Gedung Living Plaza, Cinere, Depok.

Nila Adisepoetro, Public Relation Manager Ace Hardware Indonesia Tbk kepada Kompas.com, Senin (30/4/2012), mengatakan kegiatan pembukaan toko ini merupakan bagian dari agenda ACE sepanjang 2012 yang berencana membuka lebih dari 15 toko. Di Cinere, Ace Hardware menempati luas mencapai 1.500 m2 dan menjadi toko ke-61 sejak pertama kali hadir di Indonesia tahun 1996 lalu.

"Soal lokasi di area, karena pertumbuhan kota Cinere yang cukup pesat, kami juga melihat tren kebutuhan perkakas rumah tangga dan gaya hidup semakin dicari seiring tumbuhnya kawasan perumahan, ruko, dan perkantoran di sini. Di wilayah Depok sendiri Ace di Cinere adalah gerai yang keempat," papar Nila. 

Dia menambahkan, saat ini Ace memiliki 61 toko yang beroperasi di 23 kota di Indonesia. Gerai terbesarnya di dunia seluas 15,000 m2 yang terletak di Living World Alam Sutera, Serpong. Dalam waktu dekat, Ace juga bersiap berekspansi ke Makassar, Yogyakarta, dan lainnya.



Sumber : www.properti.kompas.com/Ace.Hardware.Buka.Gerai.ke-61.di.Cinere

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar