Rabu, 22 Februari 2012

Solusi Berbagi Kamar Tanpa Kehilangan Privasi

detail berita
Foto: Privasi Pop/ otakku.com
JAKARTA - Berbagi kamar mungkin bisa menjadi sesuatu yang bisa menghilangkan privasi seseorang. Namun, sekarang hal itu bisa dihindari dengan pemakaian Privasi Pop.

Privasi Pop adalah sebuah tenda khusus untuk diletakkan di atas ranjang yang memungkinkan Anda memiliki ruang khusus sehingga tidak merasa terganggu dengan hadirnya orang lain jika tengah berbagi kamar.

Seperti dikutip dari laman ohgizmo, Rabu (22/2/2012), Privacy Pop bersifat portable, yang bisa dibongkar pasang dan bisa dibawa ke manapun Anda pergi.

Terbuat dari bahan polyester yang spesial sehingga tidak pengap ketika berada di dalamnya. Anda tinggal memasang Privasi Pop di atas tempat tidur, lalu masuk ke dalam dan menutupnya dengan cara menarik resletingnya.

Karena fungsinya untuk berbagi kamar, Privasi Pop bisa dibuka setengah bagian dan bahkan bisa berfungsi sebagai kelambu, dan Anda pun bisa melakukan aktivitas sosial Anda seperti biasanya.

Produk cerdas ini hadir dengan dimensi minimalis dan untuk membongkarnya juga bisa dibilang mudah, karena rangkanya terbuat dari kawat yang bisa ditekuk.

Hadir dengan beragam ukuran dari ukuran untuk anak-anak hingga untuk tempat tidur ukuran ganda. Satu Privacy Pop dihargai sebesar USD99 atau sekira Rp895 ribu.


Sumber : www.property.okezone.com/solusi-berbagi-kamar-tanpa-kehilangan-privasi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar