Selasa, 26 Juli 2011

Ada Lagi yang Mau Tambah Gedung?




JAKARTA, Total Bangun Persada Tbk (TOTL) berharap peningkatan proyek infrastruktur membikin permintaan pembangunan gedung lebih tinggi.

"Kalau ada proyek infrastruktur, pasti ada kebutuhan gedung," ucap Elvina Apandi, Sekretaris Perusahaan dan Hubungan Investor TOTL, Selasa (26/7/2011).

Apalagi, lanjut dia, banyaknya proyek akan memberikan dampak positif atau multiplier effect terhadap perekonomian. Sebagai informasi, emiten dengan kode saham TOTL ini tengah menggarap beberapa proyek pemerintah, di antaranya proyek Rumah Sakit Sjahranie Private Wings di Kalimantan Timur yang senilai Rp 159 miliar, proyek Mesjid Agung Sengata 2 di Kalimantan senilai Rp 85 miliar dan Mesjid Raya Padang 2 senilai Rp 39 miliar.

"Sampai kuartal I tahun ini proyek pemerintah menyumbang 5 persen, sedangkan swasta mencapai 95 persen. Tahun-tahun lalu bisa 25:75, semua tergantung kecocokan," terang Elvina.

Perusahaan menargetkan kontrak baru tahun ini mencapai Rp 1,8 triliun. Menurutnya, hingga semester I ini nilai kontrak yang telah dicapai lebih dari Rp 800 miliar.

Sumber :  www.properti.kompas.com/Ada.Lagi.yang.Mau.Tambah.Gedung.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar