Selasa, 26 Juli 2011

Penjualan Alam Sutera Tembus Rp 1 Triliun




JAKARTA,Pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk membukukan penjualan unit properti (marketing sales) sebesar Rp 1,016 triliun pada semester pertama 2011. Klaster terbaru Alam Sutera, yaitu Sutera Sitara, subklaster Jingga yang baru diluncurkan pertengahan April lalu menyumbang penjualan hingga Rp 164 miliar.

"Pada semester pertama tahun 2011 ini perusahaan berhasil menyentuh angka marketing sales Rp 1 triliun. Penjualan sebesar itu dikontribusikan dari penjualan rumah, kavling tanah, apartemen, hingga area perkantoran," papar Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk di Jakarta, Senin (25/7/2011).

Hendra melanjutkan, hasil penjualan semester pertama menjadi awal yang bagus untuk pencapaian target 2011. Dengan tingkat suku bunga rendah, kondisi makro ekonomi yang positif, dan tingginya pertumbuhan ekonomi nasional, sektor properti diperkirakan terus tumbuh positif seiring tingginya permintaan masyarakat terhadap produk residensial dan komersial.

Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk, Lilia Sukotjo, menambahkan, fokus Alam Sutera yang tengah mengembangkan mega proyek Superblok Alam Sutera yang tahun ini diproyeksikan dapat membuat target Rp 1,7 triliun perseroan tercapai. Dalam waktu dekat ini Alam Sutera tengah berencana meluncurkan subklaster terbaru yang masih dalam area klaster Sutera Sitara. Subklaster ini hadir untuk mengisi lahan Sutera Sitara seluas 27 hektar.

Sumber :  www.properti.kompas.com/Penjualan.Alam.Sutera.Tembus.Rp.1.Triliun

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar