Jumat, 29 Juli 2011

Apartemen Senilai Rp 183 Miliar Segera Hadir di Ancol Barat






Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk menggandeng PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk membangun apartemen senilai Rp 183 miliar. Apartemen ini terletak di kawasan Ancol Barat, Jakarta Utara.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis perseroan, Jumat (29/7/2011), porsi proyek yang akan digarap di atas tanah seluas 5,4 hektar ini terbagi sebanyak 65% bagian Ancol dan sisanya 35% bagian Jaya Real.

"Nilai investasi perusahaan dalam proyek tersebut Rp 64,05 miliar atau sebesar 35% dari nilai proyek," kata Direktur Jaya Real Gatot Setyo Waluyo dalam keterangan tertulisnya.

Jaya Real Property akan menyetor tunai untuk bagiannya dalam proyek tersebut. Sementara setoran Ancol berupa tanah yang akan digunakan untuk proyek apartemen tersebut.

Tanah milik Ancol tersebut memang diperuntukkan kawasan hunian dan komersial, serta memiliki akses masuk dan keluar juga fasilitas dan jaringan utilitas (listrik, air dan telekomunikasi). Selain apartemen, keduanya juga akan membangun sarana dan prasarana lain penunjang apartemen tersebut.

Dua perusahaan itu sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk kemudian dilanjutkan dengan menyusun jadwal tahapan perancanaan, pelaksanaan dan pengelolaan.

Sumber :  www.finance.detik.com//apartemen-senilai-rp-183-miliar-segera-hadir-di-ancol-barat

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar