Senin, 25 Juli 2011

Titanium Square dibangun di Pasar Rebo



JAKARTA: PT Titanium Property, pengembang properti yang terafiliasi Proven Group asal Malaysia, membangun apartemen Titanium Square di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan investasi US$200 juta.
Dirut Titanium Properti Fadjri Albana mengatakan seluruh investasi berasal dari pinjaman Export-Import Bank of Malaysia Berhad (EXIM Bank) dan PT Maybank Syariah Indonesia.

Dia menjelaskan Titanium Square merupakan proyek mixed use development yang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan dan kondominium hotel yang rencananya akan dikelola oleh Aston International.

"Ditargetkan pembangunan Titanium Square menjadi kawasan terpadu dapat selesai dalam 15 bulan ke depan. Secara keseluruhan apartemen berjumlah 952 unit yang dibangun di atas mal. Total apartemen ini terbagi dalam 3 tower yang berbentuk huruf U dimana satu tower dikembangkan sebagai kondominium berjumlah 225 unit," tutur Fadjri saat dihubungi Bisnis, kemarin.

Dia menuturkan Titanium Square dibangun dengan total lahan seluas 1,3 hektare di daerah Pasar Rebo di mana secara geografis wilayah tersebut kental dengan bagian selatan Jakarta dan Bogor yang masih hijau dan udara yang sejuk.

Terkait alasan pihaknya berkeyakinan masuk mengembangkan properti di Indonesia karena dia menilai pasar yang terbuka dan bisnis properti yang terus berkembang di Tanah Air. Titanium Square, katanya, merupakan proyek pertama bagi PT Titanium Properti.

Apartemen tersebut, kata Fadjri, terbagi dalam 2 tipe yaitu seluas 29,7 m2 yang terdiri dari satu kamar tidur dan dua kamar tidur dengan luas 37,2 m2. Menurutnya kelebihan dua tipe tersebut yaitu adanya jendela pada setiap kamar tidur sehingga memiliki sirkulasi udara, cahaya dan pemandangan yang langsung berhadapan dengan kolam renang.

Sumber :  www.bisnis.com/infrastruktur/properti/titanium-square-dibangun-di-pasar-rebo

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar