Jumat, 29 Juli 2011

Pengembang Malaysia juga Kepincut Properti Indonesia




JAKARTA, Pertumbuhan pasar properti di Indonesia yang tumbuh konsisten kini semakin menarik minat pengembang asing. PT Titanium Property dari Malaysia adalah salah satunya.

PT Titanium Property meluncurkan proyek perdananya di Indonesia dengan membangun bangunan mixed use. Direktur PT Titanium Property Fadjri Albana, mengatakan, pihaknya akan membangun bangunan mixed use di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan keseluruhan lahan seluas 1,3 hektare.

"Sebenarnya kawasan ini secara geografis sangat kental dengan bagian selatan Jakarta dan Bogor yang masih hijau dan segar," ujarnya di Jakarta, Kamis (28/7/2011).

Bangunan mixed use ini, kata Fadjri, nantinya akan terdiri dari apartemen, mal, dan hotel. Keseluruhan apartemen Titanium Square tersebut terdiri 952 unit yang terbagi menjadi tiga tower. Salah satu tower memiliki 225 unit sebagai kondotel yang akan dikelola oleh PT Aston Internasional.

Untuk mal, pengembang akan membangun dua lantai dengan luas 4.500 meter persegi terdiri dari sekitar 50 toko dengan ukuran terkecil 6 meter persegi. Fasilitas mal ini diharapkan akan mempermudah penghuni apartemen memenuhi kebutuhannya.

Adapun apartemen kelas menengah ini mematok harga mulai Rp 200 juta per unit dengan tipe 29,7 meter persegi dan 37,2 meter persegi. Fadjri mengatakan, harga ini relatif murah untuk apartemen kelas menengah dengan fasilitas pusat perbelanjaan di dalamnya. Fasilitas lainnya seperti akses keamanan, klinik, taman bermain anak, kolam renang, roof garden, dan hipermarket juga akan hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni.


Sumber : www.properti.kompas.com/Pengembang.Malaysia.juga.Kepincut.Properti.Indonesia

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar