Jumat, 22 Juli 2011

Ciputra World Surabaya Miliki Eskalator Terpanjang di ASEAN






Surabaya - Setelah sukses meluncurkan pusat belanja Ciputra World di Kuningan Jakarta, kelompok pengembang Ciputra menghadirkan Ciputra World Surabaya (CWS) senilai Rp 1,1 triliun. Mal Ciputra World yang memiliki luas 90 ribu meter persegi ini lengkap dengan 180 tenant.

Ciputra World Surabaya akan diluncurkan secara resmi besok Jumat (22/7/2011). Mal yang berlokasi di Dukuh Pakis, Surabaya ini belum menggandeng pihak retail besar untuk mengisi ratusan tenant-nya.

Beberapa store brand eksklusif seperti Emprio Armani, Salvatore Ferragamo, Tod;s, Francesco Biasia, Bos Orange, Red Valentino, Tommy Hilviger, Armani Jeans, Body Shop hingga Rotelli siap membuka masing-masing tenantnya di mal yang berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono ini.

"Berbeda dengan CWJ (Ciputra World Jakarta) yang menggandeng Lotte untuk mengisi tenant. Kami rasa, kondisi pasar di Surabaya masih belum banyak supply atau counter-counter produk tertentu. Maka kamu cari sendiri masing-masing merek berlabelnya," kata Direktur Utama Ciputra World Surabaya (CWS) Harun Hajadi di CWS, Surabaya, Kamis (21/7/2011).

Dari sekian ratus tenant, sebanyak 30 tenant siap buka. Klien-klien seperti Bata, Hypermat, Batik Keris dan Crocs terlihat telah menyiapkan produknya.

Saat ditanya terkait target transaksi, Harun masih belum bisa memastikan. Namun, pihaknya optimis, hingga akhir tahun nanti target pengunjung CWS mencapai 6 juta orang. Sebab, mal yang memiliki luas parkir 50:50 dibanding dengan luas gedung ini juga menyediakan merk-merk bikinan dalam negeri.

"Segmennya mulai middle hingga middle up. Jadi, produk-produk yang ditawarkan selain branded International juga ada kerajinan khas daerah. Kami pun bekerjasama dengan pihak Dekranasda," tuturnya.

Harun juga mengaku tak ingin kalah saing dengan mal-mal yang telah ada di pusat Kota Surabaya. Menurutnya, keberadaan CWS di kawasan Surabaya Selatan justru memberikan nuansa kota baru. Termasuk bangunan apartemen dan hotel yang juga akan dibangun bersebelahan dengan CWS.

Uniknya lagi, CWS akan menerima rekor MURI. Sebab, dalam mal yang berdiri di lahan seluas 9 hektare ini terdapat eskalator terpanjang se-Asia Tenggara. Eskalator ini menghubungkan lantai dasar langsung ke lantai 3. "Panjang eskalatornya mencapai 34 meter," paparnya.

Sumber : www./finance.detik.com/ciputra-world-surabaya-miliki-eskalator-terpanjang-di-asean

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar