Jumat, 15 Juli 2011

Megapolitan Siap Bangun Apartemen Khusus Mahasiswa






Jakarta - Pembangunan apartemen Urbana Karawaci tahap II akan dimulai pada triwulan IV-2011. PT Megapolitan Development Tbk (EMDE) selaku pemilik proyek menyediakan 308 unit, yang didominasi tipe studio.

Menurut Direktur EMDE, Suharko Lie Wei, pemilihan tipe studio berdasarkan potensi pasar yang ada di Karawaci, khususnya para mahasiswa yang setiap tahunnya bertambah 5.000 orang.

"Kita masuk di kamar studio, karena itu yang laku di tahap I. Bukan yang 2-3 kamar. Ada banyak mahasiswa UPH, 5.000 mahasiswa baru per tahun," terang Suharko di kantornya, Bellagio Lifestyle Mall, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat.

Urbana Karawaci tahap II pada rencana awal mulai dibangun pada September 2011. Namun terpaksa ditunda hingga akhir tahun ini. Manajemen menargetkan penjualan proyek ini sekitar Rp 96 miliar.

"Pendapatan Rp 96 triliun target, dengan pembangunan dilakukan selama 18 bulan," tuturnya.

Untuk memulai proyek Urbana Karawaci tahap II, EMDE siap mencairkan pinjaman infratruktur dari Bank Tabungan Negara (BTN) senilai Rp 20 miliar.

"Ada yang, dari BTN seperti yang tahap pertama. Konstruksi membutuhkan biaya Rp 44 miliar. Paling yang kita cairkan Rp 20 miliar. Hanya satu tower," imbuhnya.

Sumber : wwwf.inance.detik.com/megapolitan-siap-bangun-apartemen-khusus-mahasiswa

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar