Jumat, 15 Juli 2011

Lagi, Lippo Cikarang rilis rumah mewah Oakwood


JAKARTA: PT Lippo Cikarang Tbk kembali meluncurkan klaster perumahan mewah 'Oakwood' tahap dua pada Juli sebanyak 70 unit, sementara tahap pertama yang diluncurkan pada Mei lalu telah terjual keseluruhan.

Syukurman Larosa, Marketing & Sales Division Head PT Lippo Cikarang, mengatakan klaster Oakwood tahap dua berada satu lokasi dengan Oakwood tahap satu dengan total luas keseluruhan 6 hektare.

"Oakwood adalah salah satu produk unggulan Lippo Cikarang dimana Oakwood tahap dua diluncurkan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat yang tidak mendapatkan unit atau tidak sempat hadir pada saat peluncuran Oakwood tahap pertama," jelas Syukurman dalam rilis hari ini.

Menurutnya, klaster Oakwood tahap dua dihadirkan dengan membidik masyarakat kelas menengah ke atas. Syukurman menuturkan harga yang ditawarkan mulai dari kurang lebih Rp 880 juta-an dengan tipe 10x20 meter dengan dua pilihan luas bangunan, yakni 135 meter persegi dan 141 meter persegi.

Syukurman mengungkapkan melihat keadaan saat ini dan perkembangan Lippo Cikarang ke depan, maka dapat dipastikan kawasan itu adalah tempat yang sangat tepat untuk berinvestasi, sekaligus tempat tinggal yang nyaman.

 

Menurutnya, nilai investasi akan terus berkembang seiring dengan hadirnya akses tol langsung yang akan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2012 dan bertambahnya fasilitas-fasilitas baru lainnya.

Sumber :  www.bisnis.com/infrastruktur/properti/lagi-lippo-cikarang-rilis-rumah-mewah-oakwood

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar