Jumat, 15 Juli 2011

Proyek Properti Megapolitan Terhadang Izin Lingkungan


Jakarta - Pendapatan PT Megapolitan Development Tbk (EMDE) sepanjang semester I-2011 diprediksi tidak sesuai target. Ini disebabkan karena belum ada proyek baru yang dikerjakan akibat sulitnya izin lingkungan.

Demikian disampaikan Direktur EMDE, Suharko Tugino, di kantornya, Bellagio Lifestyle Mall, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (15/7/2011).

"Kita missed dari target. Karena project turun. Urbana Karawaci sudah selesai. Untuk itu kita sedang kejar," ungkapnya.

Ia mencontohkan pada proyek apartemen Urbana Cinere yang belum juga memulai infrastruktur. Perseroan harus melakukan penyesuaian jadwal, menjadi 28 Juli 2011 untuk penanaman tiang pancang.

"Faktor non teknis ya seperti proses izin lingkungan, kan di Cinere kawasannya padat. Juga tender yang mundur," kata Suharko.

Sepanjang triwulan I lalu perseroan menderita rugi usaha sebesar Rp 259,29 juta dari periode yang sama 2010, mencatat laba usaha sebesar Rp 6,57 miliar. Pada semester I ini EMDE memastikan, kinerja perseroan tidak akan negatif.

"Kami akan usahakan, akan ada penyesuaian-penyesuaian," tuturnya. Namun ia menjanjikan segmen residensial (tempat tinggal) mendominasi porsi pendapatan EMDE sepanjang semester I.

"Nanti saya susulkan, porsinya. Tapi lebih besar disana," imbuhnya.

Sumber : www.finance.detik.com/proyek-properti-megapolitan-terhadang-izin-lingkungan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar