Jumat, 29 Juli 2011

Superblok Tangerang City 'Komplit' 2-3 Tahun Lagi






Jakarta - Proyek superblok Tangerang City (Tangcity) akan hadir 2-3 tahun lagi. Bagian terpenting dari proyek tersebut yakni Tangcity Mall sudah mulai soft opening, dan diharapkan proyek-proyek lain untuk melengkapi Tangcity Superblock juga segera rampung.

"Tangcity Mall merupakan Golden Icon pusat perbelanjaan dan hiburan eksklusif di kawasan Tangerang dan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujar Ian Wisan, MBA, CEO PT Pancakarya Griyatama, pengembang dari Tangcity Mall dalam siaran persnya, Jumat (29/7/2011).

Secara keseluruhan, konsep superblok seluas 10 hektar yang dikembangkan oleh Tangcity merupakan solusi jangka panjang terhadap keterbatasan lahan perkotaan. Pembangunan Tangcity Mall yang merupakan bagian dari Tangcity Superblock bisa dikatakan memiliki rencana jangka panjang.

"Secara makro, daerah Jakarta bisa dikatakan sudah jenuh. Maka terjadi pergeseran pengembangan ke kota-kota satelit. Untuk wilayah timur, Bekasi cukup pesat perkembangannya. Sementara bagian Barat, Tangerang sangat berkembang," tambah Ian.

Selaras dengan hal tersebut, PT. Pancakarya Griyatama melihat sisi Barat Jakarta ini sangat potensial untuk dikembangkan. Pemerintah sendiri mempunyai visi untuk mengembangkan kawasan ini.

"Rencana pembangunan infrastruktur dari Sumatera dan Banten juga terus berkembang dengan akan dibangunnya Jembatan Selat Sunda dan pengembangan Bandara Soetta. Tangerang sendiri termasuk dalam master plan pengembangan tersebut," tambah Robert Yapari, President Director PT. Pancakarya Griyatama.

Tangcity Mall yang merupakan salah satu bagian terpenting dari Tangcity Superblock tersebut mendapat sambutan yang sangat besar semenjak proyek ini diluncurkan. Tangcity Mall yang terdiri dari 8 lapis lantai ini juga mengusung beragam fasilitas dengan konsep terdepan dan tercatat lebih dari 90 persen unit shop dan counter Tangcity mall diserbu oleh para tenant.

"Untuk mewujudkan pencapaian serta totalitas dalam pembangunannya, Tangcity Mall mensinergikan keahlian 18 konsultan seperti Airmas Asri, BOBOS, Dedato, Jones Lang LaSalle, dan lainnya dalam melakukan design dan konsep mulai dari infrastuktur, arsitektur, seismic hazard analysis hingga interior design. Sedangkan untuk mewujudkan bangunan yang berkualitas prima, Tangcity mall tetap menggandeng PT.Pembangunan Perumahan yang sudah terbukti kinerjanya dalam membangun ruko Business Park dan project-project terdahulu lainnya," ujar Calvin Lukmantara, Vice President Director PT Pancakarya Griyatama.

Perkembangan dari pembangunan saat ini berlanjut pada pembangunan Novotel yang telah dimulai, The Suites at Tangcity Residents, condominium, condotel, serviced apartment & Office, hotel Amaris, serta Park Plaza. Diharapkan ke depannya seluruh rencana Tangcity Superblock dapat diselesaikan dalam waktu 2-3 tahun mendatang.

Sumber : www.finance.detik.com/superblok-tangerang-city-komplit-2-3-tahun-lagi

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar