Senin, 18 Juli 2011

Bakrieland mulai bangun Sentul Nirwana



JAKARTA: Pengembang PT Bakrieland Development Tbk mulai mengembangkan Sentul Nirwana, proyek kota mandiri seluas 12.000 hektare di Bukit Jonggol pada 2012. 

Presiden dan CEO Bakrieland Development Hiramsyah S. Thaib mengatakan pengembangan proyek tersebut membutuhkan waktu hingga 6 tahun.

"Sampai akhir tahun ini kami menginvestasikan dana sebesar Rp200 miliar untuk Sentul Nirwana dimana pembangunan tahap I akan dimulai 2012 nanti. Kami akan melaunching beberapa cluster perumahan yang akan dijual pada kisaran harga Rp600 juta hingga Rp800 juta, pasar yang kami bidik kelas menengah dan atas" kata Hiramsyah, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan perseroan akan mengawali pengembangan Sentul Nirwana dengan pembangunan infrastruktur yang bertujuan untuk mematangkan konsep hunian. Dia menambahkan kawasan Sentul Nirwana akan terintegrasi dengan Sentul City dan proyek Bogor Nirwana Residence.

Saat ini Bakrieland Development memiliki proyek unit usaha city properti yakni kawasan Rasuna Episentrum di Kuningan, Jakarta Selatan dan perumahan Sentra Timur Residence, juga proyek unit rumah tapak (landed house) yakni Bogor Nirwana Residence di Bogor, Ijen Nirwana Residence di Malang dan Batam Nirwana Residence di Batam.

Selain itu, Bakrieland Development juga memiliki unit usaha hotel dan resorts yakni Pullman Bali Legian Nirwana, Nirwana Bali Resort, Ubud Nirwana Villas, Lagoon Nirwana Residences di Balikpapan dan Krakatoa Nirwana Resort di Lampung.

Sumber : www.bisnis.com/infrastruktur/properti/bakrieland-mulai-bangun-sentul-nirwana

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar