Jumat, 15 Juli 2011

Adhi Karya sudah teken kontrak proyek Rp4,1 triliun


JAKARTA: Perusahaan konstruksi BUMN PT Adhi Karya telah meneken kontrak senilai Rp4,1 triliun pada Semester I/2011 atau setara dengan 32,8% dari target kontrak 2011 sebesar Rp12,5 triliun.

Sekretaris Perusahaan PT Adhi Karya Kurnadi menyatakan realisasi kontrak yang dicapai pada Semester I tahun ini lebih besar dari nilai kontrak semester yang sama pada 2010 yang hanya 25% dari kontrak sebesar Rp8,1 triliun.

Oleh karena itulah dia optimis tahun ini ADHI dapat mencetak nilai proyek sesuai target. Apalagi 86% paket tender yang akan dikerjakan merupakan proyek pemerintah dan BUMN dimana pada Semester II seluruh paket yang dilelang telah siap untuk diteken.

"Yakin tahun ini tercapai karena secara historis perolehan target kontrak Semester I hanya sekitar 25%," ucapnya kepada Bisnis hari ini.


Selain nilai kontrak baru sebesar Rp12,5 triliun, perusahaan plat merah ini juga memiliki proyek carry over Rp6,9 triliun sehingga pada akhir tahun ditargetkan perusahaan akan membukukan kontrak sebesar Rp19,4 triliun.

Sumber : www.bisnis.com/infrastruktur/properti/adhi-karya-sudah-teken-kontrak-proyek-rp41-triliun

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar