Jumat, 23 September 2011

Apartemen The Wave, Lengkapi Superblok Rasuna Epicentrum



JAKARTA, Superblok Rasuna Epicentrum semakin lengkap berkat hadirnya hunian apartemen The Wave, yang direncanakan selesai pada akhir 2011 ini. The Wave berkonsep apartemen ramah lingkungan dengan komposisi 70 persen ruang terbuka hijau.

Agus J Alwie, Managing Director/ CEO PT. Bakrie Swastika Utama unit Usaha City Property PT. Bakrieland Development Tbk mengatakan, The Wave merupakan hunian strategis di kawasan superblok Rasuna Epicentrum yang terletak di kawasan bisnis Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

"Hunian kami terintegrasi dengan seluruh fasilitas di Rasuna Epicentrum. Semua fasilitas tentu akan memberi manfaat kepada para penghuni," ujarnya dalam acara topping off The Wave, Kamis (22/9/2011).

The Wave, merupakan komplek apartemen di Rasuna Epicentrum, dimana dua tower dalam tahap pembangunan, sementara satu tower sudah topping off. "Hingga saat ini apartemen The Wave telah laku terjual sebanyak 80 persen. Dengan kisaran harga dari Rp 600 - Rp 700 Juta," katanya.

Nantinya, The Wave akan memiliki area hijau di atap bangunan (roof garden) dan sky garden sebagai sarana bersosialisasi antara sesama penghuni apartemen. Desain hijau ini diciptakan untuk mengurangi panas matahari, meredam polusi suara dan polusi udara.

Apartemen ini menerapkan koridor dengan sistem ventilasi silang yang akan menghemat konsumsi energi penggunaan AC. Pada dinding-dinding tower apartemen, akan ditanami tanaman hijau sebagai green cover yang mencegah efek paparan sinar matahari langsung.


Sumber : www.properti.kompas.com/Apartemen.The.Wave.Lengkapi.Superblok.Rasuna.Epicentrum

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar