Rabu, 21 September 2011

Tiga Taman Kota Dibangun di Serpong dan Setu

http://kmk312kamel.files.wordpress.com/2011/03/taman-narmada-lombokwisatacom.jpg

SERPONG, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, berencana membangun taman kota di tiga lokasi. Dua di antaranya di Serpong dan satu lagi di Setu.

"Ada tiga taman kota yang akan dibangun pada tahun ini di tiga lokasi simpang tiga jalan," kata Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan Sulasna, Selasa (20/9/2011).

Selain di simpang tiga Muncul di Kecamatan Setu, taman kota akan dibangun di halaman kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah serta halaman Badan Kepegawaian Daerah di Kecamatan Serpong.

Sulasna mengatakan, pembuatan taman kota di ketiga lokasi tersebut memerlukan dana hingga Rp 75 juta. Ini belum termasuk untuk pengadaan peralatan dan kelengkapannya. Selain itu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga merencanakan membangun taman kota di bawah Jembatan Ciputat. "Nanti, di setiap kecamatan kita akan buatkan satu taman kota," ujarnya.

Untuk mendukung perawatan taman tersebut, DKPP akan berupaya menambah mobil tangki air. Saat ini Pemkot Tangsel baru memiliki satu unit mobil tangki air.

Sumber : www.serpong.kompas.com/Tiga.Taman.Kota.Dibangun.di.Serpong.dan.Setu

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar