Selasa, 27 September 2011

Lebih Hangat Tinggal di Hunian Tepi Laut



Sebagai rumah kedua, dengan memiliki hunian di tepi laut atau pantai, yang diutamakan adalah suasana kehangatan bersama keluarga. Rasa santai menyatu dengan alam. Namun, mengutamakan kenyamanan patut Anda wujudkan dalam mendesain interior di dalamnya. Nah, langkah apa yang bisa Anda wujudkan dalam memenuhi syarat di atas?

Menurut desainer interior Yosephine, tinggal di tepi pantai atau laut harus menyadari udara tepi laut atau pantai yang cenderung lebih panas. Oleh karena itu, tidak usah banyak furnitur. Jika terlalu penuh furnitur, maka ruangan malahan menjadi sesak dan gerah, sungguh tak nyaman bagi penghuni yang ingin bersantai menikmati deburan ombak dan birunya lautan. Untuk itu, pakailah furnitur sesuai dengan keperluan saja. Misalnya tempat tidur, lemari pakaian, sofa dan meja, televisi, dan kitchen set.

Sebaiknya pilih furnitur yang ringan dan sederhana agar mendukung elemen ergonomis ruangan. Kenyamanan di dalam ruangan makin didapatkan dengan pemilihan furnitur berwarna coklat tua atau warna-warna kayu yang natural. Warna-warna seperti ini cocok untuk hunian semacam resor. Sementara itu, warna dinding, menurut Yosephine, bisa menggunakan pilihan cat dengan warna-warna terang. Paduan ini akan memberi sentuhan kehangatan layaknya tinggal di resor.


Sumber : www.properti.kompas.com/Lebih.Hangat.Tinggal.di.Hunian.Tepi.Laut

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar