Kamis, 29 September 2011

Proyek Apartemen Masih Menguntungkan



JAKARTA,Perekonomian nasional yang mulai tumbuh diyakini mampu menarik minat asing untuk berinvestasi di Indonesia. Peluang investasi tersebut akan ikut mendongkrak pertumbuhan properti di Indonesia.

"Tingkat pengembalian keuntungan apartemen di Indonesia salah satu yang tertinggi di dunia, karena keuntungannya bisa mencapai sebelas persen," kata CEO Binakarya Propertindo Group (Binakarya), Go Hengky Setiawan, kepada KOMPAS.com di Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Prospek positif dari properti khususnya apartemen, misalnya, lanjut Hengky, bisa terlihat dari penjualan unit apartemen yang dibangun pihaknya, seperti Gateway Apartment@Bandung. Sejauh ini permintaannya masih sangat tinggi dari konsumen.

Dia menjelaskan, terkait prediksi makin membaiknya sektor properti, saat ini pihaknya tengah merampungkan beberapa proyek apartemen menengah. Salah satunya adalah Gateway Apartment@Bandung yang sedang dalam tahap pembangunan lantai ke empat.

"Dalam waktu dekat kami akan segera meluncurkan satu apartemen lagi di Bandung, yaitu Gateway Pasteur," ujarnya.

Adapun Gateway Apartment@Bandung merupakan apartemen menengah di Bandung yang menerapkan konsep taman di atas atap (sky garden). Menurut dia, adanya sky garden ini selain menambah estetika bangunan juga sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap efek pemanasan global.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Direktur Pusat Studi Properti Indonesia (PSPI), Panangian Simanungkalit mengatakan, booming bisnis properti di Indonesia akan terus mendukung kenaikan harga tanah dan kredit dari properti hingga sekitar 15 sampai 18 persen. Menurut Panangian, harga tanah diperkirakan akan terus meningkat dengan nilai rata-rata tumbuh sekitar 10 persen-15 persen


Sumber : www.properti.kompas.com/Proyek.Apartemen.Masih.Menguntungkan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar