Rabu, 21 September 2011

Interior Kamar Hotel Jadi Inspirasi Kamar Tidur



Kamar-kamar hotel sekarang tampil cantik, beragam konsep gaya bisa ditampilkan. Konsep interiror seperti minimalis, modern sampai victorian kini bisa Anda jumpai. Nah, bagaimana kalau konsep itu Anda terapkan dalam kamar tidur Anda?

Dari gambar diatas, adalah beberapa contoh konsep kamar hotel yang bisa menginspirasi Anda. Konsep pertama, Victorian pada interior kamar hotel Dafam Semarang. Kesan kamar ini natural namun tetap menonjolkan sisi elegan. Dominasi warna merah pada akeseoris kamar seperti gorden dan bed cover seolah memberi semangat pada kamar tidur ini. Furnitur dalam kamar ini dipilih berbahan dan bertekstur kayu agar berkesan hangat. Cermin yang ditata pada belakang nakas, memantulkan kehangatan dan semangat warna merah. Ruangan menjadi hidup, cerah, kuat, dan penuh gairah.

Konsep kedua, modern pada interior kamar hotel Horison Seminyak. Kamar ini tampil lewat furnitur simpel namun fungsional. Dominasi ruangan adalah warna putih, tampil menonjol dari lantai, plafon, sampai warna dinding. Namun, warna putih tak membosankan karena kombinasi warna. Seperti pada lantai, diberi sela keramik warna coklat yang secara tak langsung membatasi antara area tidur dengan area menonton televisi. Penambahan aksesoris pemanis memudarkan putih yang kaku, sepeti pada wallpaper di dinding.

Konsep ketiga, minimalis pada interior @HOM Hotel Solo. Interior kamar ini cocok diterapkan untuk kamar yang tak terlalu luas. Dengan konsep minimalis, furnitur dalam kamar pun sesuai fungsinya, seperti ranjang, meja rias, dan nakas. Sementara televisi ditanam pada dinding. Kamar ini tampil casual dengan lantai dari parket, dipadu penataan simpel bedcover dan gorden. Agar tak membosankan, bed runner warna merah menghiasi tempat tidur.

Kini, saat tidur di kamar sendiri berasa tidur di hotel. Selamat mencoba!


Sumber : www.properti.kompas.com/Interior.Kamar.Hotel.Jadi.Inspirasi.Kamar.Tidur

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar