Jumat, 23 September 2011

Bakrie Bangun Apartemen dan Perkantoran di Jalan Tendean

Jakarta - PT Bakrie Swasakti Utama tidak hanya mengembangkan properti di area Jalan Rasuna saja. Dalam rencana jangka panjangnya, perseroan siap membangun apartemen dan gedung perkantoran di sekitar Jalan Tendean.

Menurut Managing Director/CEO Bakrie Swasakti Utama, Agus J Alwie, pembangunan gedung perkantoran dan apartemen ini akan terlaksana di 2013. Studi tengah dilakukan perseroan dan mulai awal tahun depan rencananya fase desain segera dilakukan.

"Pembangunan di luar Rasuna Epicentrum kita akan lakukan di daerah Tendean (Jakarta). Kami memiliki tanah disana 2,5 ha," kata Agus dalam perbincangan dengan wartawan di Jakarta, Kamis (22/9/2011) malam.

Karena masih dalam fase studi, belum dipastikan jumlah masing-masing apartemen dan gedung perkantoran yang akan Bakrie bangun. Namun segmen yang mereka bidik jauh lebih premium dibandingkan wilayah Rasuna.

"Bisa dua apartemen, dua office atau tiga apartemen, satu office. Tapi (segmen) akan lebih dari yang sekarang, karena kelasnya kita naikin. Awal 2012 desain, dan 2013 bisa prelaunch, awal lebih cepat di 2012 akhir. Bangunan di Tendean masih maksimal 50 lantai," terangnya.

Selain proyek di Tendean, Jakarta, Bakrie Swasakti Utama juga akan mengembangkan Kondotel dan Town House di Jogjakarta. Berada di area jalan Letjen Sutoyo, Kondotel ini menjadi yang pertama berdiri di Jogjakarta.

"Kami melihat demand yang oke untuk kondotel disana. Peluang terbuka, karena adanya desentralisasi, hingga daerah memaksimalkan potensi ekomomi masing-masing," ucapnya. Estimasi nilai proyek-proyek baru perseroan tersebut diatas mencapai Rp 800 miliar.

Sumber :  www.finance.detik.com/bakrie-bangun-apartemen-dan-perkantoran-di-jalan-tendean?

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar