Rabu, 21 September 2011

Mega Property Kemas Hadiah Motor

MAKASSAR, UPEKS---Pihak PT Mega Buana Investindo, selaku pengembang properti yang juga ikut meramaikan Pameran REI-Panin di Mal Ratu Indah (MaRi), tidak ingin kalah dalam memberikan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

"Bagi pengunjung yang transaksi selama pameran berlangsung, kami menyediakan hadiah langsung motor Honda Spacy untuk pembelian kas dan kredit, " kata Nico Woworuntu, Marketing Manager PT Mega Buana Investindo, Selasa (20/9).

Pengembang perumahan ini menyediakan berbagai tipe rumah mulai dari tipe 47/90 hingga tipe 114/84 di beberapa lokasi, seperti Antang, Toddopuli, Cendrawasih, Hartaco dan Racing Centre.

"Kami sengaja memberikan berbagai penawaran menarik,seperti hadiah langsung kepada semua konsumen, karena kami memang berkomitmen memberikan yang terbaik bagi semua kalangan masyarakat," tutur Nico.

Hal ini juga dilakukan karena melihat kebutuhan masyarakat terhadap sarana perumahan saat ini sedang tinggi-tingginya. "Kami berharap dengan hadirnya perumahan yang kami sediakan, bisa menunjang kebutuhan rumah khususnya masyarakat Makassar dan sekitarnya," harapnya.

Sumber : www.ujungpandangekspres.com

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar