Rabu, 28 September 2011

Aston Jambi Hotel & Conference Center Hadir di Jambi

Kemarin, Pemancangan Tiang Pertama

BISNIS properti di Jambi kian menggeliat. Ini ditandai dengan makin menjamurnya keberadaan hotel. Kemarin (26/9) dilakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Aston Jambi Hotel & Conference Center. Pemancangan dilakukan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Hadir, Komisaris Utama PT Sabang Raya Hotel, Sukirman Johan dan Direktur Pengembangan Bisnis Aston International, Ruben Beda Kulle. Hadir pula Wakil Wali Kota Jambi Sum Indra. Berdirinya Aston Jambi atas kerjasama PT Sabang Raya Hotel dengan Aston International.

Aston Jambi Hotel & Conference Center telah dikonseptualisasikan menjadi hotel terkemuka di Jambi. Hotel ini memiliki 133 kamar, fasilitas konferensi yang memiliki 6 ruang pertemuan, coffee shop, pusat kebugaran terlengkap dengan kolam renang dan business center. Dengan menawarkan suasana modern dan bergaya serta ruang pertemuan dengan fasilitas terkini yang sesuai standar internasional bintang 3.

Dengan dibangunnya Aston Jambi akan menambah jumlah Hotel Aston di Sumatera. Saat ini di Sumatera telah berdiri di Bangka, Tanjung Pinang, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Ke depan akan dibangun di Lampung.

Sukirman Johan mengharapkan pembangunan Aston Jambi akan dapat menyerap tenaga kerja dan menjadi hotel terbaik di Jambi.

Ruben Beda Kulle mengatakan hal sama. Dia berharap, Aston Jambi mampu memberikan kontribusi bagi perekonomian Jambi baik secara langsung maupun tidak langsung.  "Kami mengharapkan dukungan moril dari pemerintah dalam kegiatan pembangunan agar berjalan lancar sehingga bisnis perhotelan di Jambi kian berkembang," ujar Ruben Beda Kulle saat menyampaikan sambutan.

Pembangunan Aston Jambi ini disambut gembira Gubernur Jambi HBA. Menurut HBA, berdirinya hotel bertaraf internasional mencerminkan tumbuhnya perekonomian Jambi. Dia yakin pembangunan Aston Jambi berdasarkan survei dan kajian mendalam sehingga memiliki prospek yang bagus. Gubernur menambahkan pembangunan Aston Jambi ini sangat tepat dengan rencana pemerintah terkait pembangunan Bandara Sultan Thaha menjadi bandara internasional dan kawasan Candi Muarojambi sebagai situs budaya. "Pemerintah akan mendorong dan menfasilitasi pembangunan perhotelan yang pada akhirnya nanti akan meningkatkan sektor riil Jambi," ujar Gubernur dalam sambutannya.


Sumber : www.jambi-independent.co.id/aston-jambi-hotel-a-conference-center-hadir-di-jambi

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar