Rabu, 28 September 2011

Lebih Hidup dengan Keceriaan Rio de Janeiro



Kemeriahan warna-warni karnaval di Rio de Janeiro, Brazil, saat musim panas, kemeriahan dan kecerian nyanyian, serta musik ternyata sangat indah begitu dituangkan dalam konsep interior di apartemen contoh Reggatta, Pluit, Jakarta Utara. Di ruangan ini, kemeriahan warna hadir lewat tampilan dinding, perlengkapan tidur, gorden, bantal hias, bahkan pernak-perniknya.

Pemakaian warna serba meriah ini tidak mencolok karena ada paduan warna-warna netral seperti putih pada tempat tidur, dan meja kursi. Sementara ruangan lainnya yang tidak mendapat sentuhan warna-warni, diberi sentuhan warna kuning dan biru turqioise pada dinding.

Motif dinding penuh bunga merupakan wall tunnel yang diisi dengan material pengisi bantal. Saat dipegang, wall tunnel ini akan terasa empuk.

Untuk mencegahnya tidak mudah sobek dan lebih awet, wall tunnel harus diberi plastik sebagai pengamannya. Selain awet, plastik lebih mudah dibersihkan dari debu.

Di apartemen ini, semua ruangan berkonsep terbuka tanpa adanya sekat, kecuali untuk ruang servis dan kamar mandi. Kamar tidur terlihat tidak berbatas dengan ruang tamu dan ruang kerja. Furnitur yang dipakai juga ringan, karena nuansa keseluruhan ruang sudah ramai dan terlihat semarak.


Sumber : www.properti.kompas.com/Lebih.Hidup.dengan.Keceriaan.Rio.de.Janeiro

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar