Selasa, 27 September 2011

"Bunk Bed", 2 Tempat Tidur Plus Area Penyimpanan



Ketika ruang-ruang di dalam rumah tak memiliki luas yang cukup, pemilik rumah pun menjadi pintar menyiasatinya. Seperti desain tempat tidur anak berkonsep bunk bed. Konsep ini memiliki keunikan. Selain menjadi tempat tidur, juga bisa berfungsi sebagai area simpan.

Pada umumnya, bunk bed diperuntukkan agar area bawah tempat tidur dapat digunakan untuk area belajar anak atau tempat menyimpan mainan, buku, dan perlengkapan anak lainnya. Tapi, bunk bed seperti terlihat pada gambar, bisa diperuntukkan untuk satu kamar dengan dua orang anak.

Kelebihannya, di area atas maupun bawah tetap bisa digunakan sebagai tempat tidur anak juga area simpan. Di area atas bunk bed, terdapat kasur dengan rak sebagai tempat buku atau mainan anak. Sementara, pada bagian bawah ditempatkan kasur dengan nakas ditambah lemari penyimpanan.

Untuk mencapai area tempat tidur atas, dibuatlah tangga yang cukup ergonomis menyatu dengan bunk bed. Tempat tidur ini tampil apik dan nyaman lewat pemilihan warna hijau muda - putih. Paduan warna ini memunculkan rasa nyaman, humoris, dan menentramkan.

Bila ingin menambah suasana keceriaan, Anda boleh memilih permainan warna lainnya yang cocok untuk anak. Serta tambahan aksesoris pernak pernik unik dari tokoh kartun kesayangan buah hati. Selamat mencoba!


Sumber : www.properti.kompas.com/.Bunk.Bed.2.Tempat.Tidur.Plus.Area.Penyimpanan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar