Kamis, 22 September 2011

Nakas, Bukan Sekadar Pelengkap Ranjang



Sebagai saksi bisu di kamar tidur, nakas, menjadi furnitur yang kerap terabaikan. Dalam buku-buku desain, perancang profesional hanya menyebut sekilas "meja kecil" di sebelah meja "untuk menempatkan lampu baca, jam, dan telepon.

Namun, fungsi nakas sebenarnya bukan hanya pelengkap yang mempercantik ranjang. Nakas dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja, Anda sering membawa pulang berkas pekerjaan, maka nakas berukuran besar lebih tepat. Bila Anda suka membaca di malam hari, nakas berbentuk rak lebih cocok. Buku bisa disimpan di dalam rak, tanpa khawatir akan terlipat-lipat lalu rusak.

Kerap dijumpai, nakas di kanan kiri ranjang serupa. Padahal, tak ada aturan yang menyebutkan desain kanan dan kirim harus seragam. Misalnya, antara Anda dan pasangan ingin tampilan nakas berbeda, tetap bisa diterapkan karena kebutuhannya berbeda.

Anda tidak perlu membeli nakas secara khusus. Bila ingin mengubah perabotan lain seperti meja kerja, laci susun juga bisa difungsikan sebagai nakas. Pastikan saja tinggi permukaan meja sejajar dengan tinggi tempat tidur.


Sumber : www.properti.kompas.com/Nakas.Bukan.Sekadar.Pelengkap.Ranjang

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar