Jumat, 15 April 2011

Pameran Bahan Bangunan dan Jasa Arsitektur Angkat Konsep Green



          JAKARTA,  Pameran bahan bangunan dan jasa arsitektural terbaik dan terlengkap resmi dibuka hari Kamis (14/4/2011). Pameran kali ini menyoroti isu ramah lingkungan lewat produk-produk yang dipamerkan 150 pelaku usaha.

"Pameran kali ini berbeda dengan pameran sebelumnya, karena banyak pelaku usaha yang peduli dengan masalah lingkungan. Produk-produk yang dipamerkan ialah produk eco green," kata Moch. Reffrajaya, Wakil Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) yang ditemui wartawan seusai acara pembukaan oleh Budijanto Tirtawisata, Presiden Direktur PT. Panorama Sentrawisata, Tbk di Jakarta Convention Center, Kamis.

Konsep green yang ditonjolkan dalam pameran, diharapkan dapat memfasilitasi para pelaku pasar untuk berkonsentrasu meluncurkan produk yang ramah lingkungan. "Agar masyarakat juga tahu mana saja produk-produk yang green dan ramah lingkungan. Penting untuk memberitahukan dan mengenalkan kepada masyarakat luas," ujarnya.

Menurut Her Pramtama, Ketua Ikatan Arsitek Indonesia, gelaran pameran ini bisa menjadi ajang komunikasi antara para pelaku usaha di bidang konstruksi, pemerintah, dan masyarakat mengenai produk-produk konstruksi yang berkembang. "Lewat ajang ini, semua yang berkepentingan menjadi tahu tren ke depan bakalan seperti apa," katanya.

Pameran Bahan Bangunan dan Jasa Arsitektural ini dibuka hari ini, dan berlangsung sampai tanggal 17 April 2011, dibuka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Pameran ini akan menempati area seluas 11.000 meter persegi, menghadirkan lebih dari 150 pelaku usaha yang bergerak di bidang industri bahan bangunan dan jasa arsitektural. Seperti roofing system, roof tiles and truss, flooring termasuk di dalamnya marble, granite, dan ceramics, technology switches and smarthomes, wardrobe and fittings, filtration system, glassware, concrete and mortar products, insulation material, dan lainnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Pameran.Bahan.Bangunan.dan.Jasa.Arsitektur.Angkat.Konsep.Green
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar