Selasa, 26 April 2011

Metropolitan Land Bangun Kondotel Seharga Rp 600 Juta di Bali

Jakarta - PT Metropolitan Land (Metland) luncurkan Hotel Horison di Seminyak Bali yang merupakan kondominium hotel (kondotel) strata tittle (jual) pertama milik perseroan. Investasi kondotel ini mencapai Rp 80 miliar yang didapat dari hasil penjualan saham perdana.

Demikian disampaikan General Manager Corporate Communication Metland Wahyu Sulistio, di Jakarta, Selasa (26/4/2011).

"Investasinya Rp 80 miliar, pendanaan dari hasil IPO (initial public offering)," jelasnya.

Wahyu menambahkan, kondotel ini merupakan  proyek perdana Metland di Bali. Lokasi berada di jalan Arjuna atau lebih dikenal Double Six. Rencananya pembangunan mulai dilaksanakan pada Mei 2011 dan selesai di Januari 2013.

"Kami rencananya akan ada 156 unit kondotel Horison Seminyak, seluas 2.400 meter persegi, empat lantai," tambah GM Comercial and Business Development Metland Deky Dwi Sartono.

Kondotel yang akan dioperasikan oleh Horison Group ini dijual mulai dari Rp 600 juta per unit. Pihak pengembang memberikan income guarantee 24% untuk masa 3 tahun pertama sejak masa operasi.

"Garansi ini akan diberikan kepada masing-masing pemilik kondotel, sekaligus 3 tahun dimuka pada serah terima unit kondotel," katanya.

Bagi investor yang menanamkan uangnya ke kondotel ini, juga dapat tinggal di Hotel Horison Seminyak Bali hingga 21 hari per tahun.

"Setelah selesai masa garansi, proyeksi harga sewa Seminyak akan diatas 10% per tahun, dan akan naik di tahun-tahun selanjutnya," kata Project Marketing Consultant Tony Eddy.

Proyeksi pengembalian investasi, atau BEP akan didapat hingga 5 tahun sejak operasi.

Sumber : www.detikfinance.com/metropolitan-land-bangun-kondotel-seharga-rp-600-juta-di-bali
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar