Selasa, 26 April 2011

Metland Luncurkan Hotel Horison Seminyak

JAKARTA, PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) merambah pasar kondominium hotel di Bali, dengan meluncurkan Hotel Horison di kawasan wisata pantai Double Six, Seminyak, Bali. Hotel berbintang tiga ini merupakan kondotel strata title pertama yang dikembangkan oleh Metland.

"Hotel Horison Seminyak dibangun berdasar fakta pasar belum ada pasokan kondotel kelas bintang 3 di sekitar daerah tujuan wisata di kawasan pantai Double Six Seminyak," kata Wahyu Sulistio, General Manajer Corporate Communications PT. Metropolitan Land Tbk kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Wahyu mengatakan kawasan pantai Double Six telah berkembang menjadi salah satu tujuan wisata paling diminati kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Beberapa ikon wisata yang berada di area ini seperti klub malam Cocoon, Bacio, Zanzibar, DeJavu, DoubleSix, dan Syndicate. Sementara lokasi hotel Horison dekat dengan area komersial seperti Warung Made, Kudeta, dan daerah belanja di Legian.

Hotel Horison Seminyak terletak di lahan seluas 2.400 meter persegi, dengan empat lantai, dan akan dibangun sebanyak 156 Unit dengan tipe dari Deluxe sampai Royal Suite. Fasilitas lainnya kolam renang, lounge bar, coffe shop, pengamanan 24 jam, dan parkir area dan basement. Dilengkapi pula fasilitas pelayanan konsumen dari pertama datang (check in), selama di Bali, sampai konsumen meninggalkan hotel (check out).
Dengan konsep kond
otel, Hotel Horison Seminyak ini dapat dijual dan diinvestasikan kembali oleh pemiliknya. Wahyu mengatakan harga jual per unitnya mulai Rp 600 Juta sampai Rp 2 Miliar. "Untuk harga sewa per unit per hari mulai Rp 700 Ribu sampai Rp 5 Juta," ujarnya.

Nanda Widya, Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk mengatakan kondotel ini menjanjikan bagi mereka yang ingin berinvestasi di properti. "Kami memberikan income guarantee sebesar 24 persen untuk masa 3 tahun pertama sejak masa operasional," katanya.

Garansi ini, kata Nanda, akan diberikan kepada masing-masing pemilik kondotel sekaligus 3 tahun di muka pada saat serah terima unit kondotel. Para pembeli juga dapat tinggal di Hotel Horison Seminyak hingga 21 hari dalam setahun. Setelah selesai masa garansi 3 tahun pertama, hasil sewa diproyeksikan akan mencapai di atas 10 persen per tahun.

Sementara untuk operator hotel, akan dikelola oleh PT. Metropolitan Golden Managemen (Horison Grup). Menurut data tiga tahun terakhir, yang diungkapkan oleh Rachmata Indrajaya, Wakil Direktur Business Development and Technical PT. Metropolitan Golden Management, menunjukkan rata-rata tingkat hunian jaringan hotel Horison mencapai 70 persen, dan tahun 2010 mencapai 78 persen


Sumber :  www.properti.kompas.com/Metland.Luncurkan.Hotel.Horison.Seminyak.
 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar