Rabu, 27 April 2011

Grup Horison Bangun 30 Hotel di Indonesia


 PT. Metropolitan Golden Management atau Grup Horison, yang merupakan anak perusahaan PT. Metropolitan Persada  International akan membuka 30 hotel baru di beberapa kota di  Indonesia. "Kami berencana membangun 28-30 hotel berbintang tiga di beberapa  kota.

Target 2011 ada 2.100 kamar, dan hingga 2012 ada 3.200 kamar.  Hotel akan tersebar seperti di Palembang, Jakarta, Pantura, Solo,  Surabaya, Kalimantan, dan Sulawesi," kata Vice Director  Business  Development and Technical PT. Metropolitan Golden Management, Rachmata  Indrajaya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/4/2011).

 Rachmata mengatakan pihaknya optimis melakukan ekspansi hotel bintang tiga di sejumlah kota. Menurutnya, ada beberapa faktor keuntungan yakni akses infrastruktur yang menunjang transportasi antardaerah. Faktor lainnya, mengenai pertumbuhan kota di Indonesia tercatat dari  data per 2010 sebesar 8 persen. "Kalau pertumbuhan kotanya besar,  otomatis akan terjadi peningkatan di level perdagangan,"ujarnya.

Yang terakhir, katanya, fakta bahwa banyaknya orang yang memiliki  kelebihan uang untuk melakukan investasi di bidang perhotelan.  Investasi hotel, ujar Rachmata, lebih menguntungkan dan memiliki aset  yang terus tumbuh.

Sementara, PT. Metropolitan Land Tbk mentargetkan 50 hotel dengan  konsep bujet sampai 2015. Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur PT.  Metropolitan Land Tbk, pada kesempatan beberapa waktu lalu, pendapatan dari sektor hotel lebih stabil dibandingkan sektor hunian.

 Target 50 hotel, baru 17 yang mulai beroperasi diantaranya di Bekasi,  Bandung, Semarang, Palembang, Makasar, Pekanbaru, Kendari,  Banjarmasin, Medan, Jogja, Purwokerto dan Papua. Untuk operasional  hotel bujetnya, Metland mengusung tiga jenis brand, yakni Aziza yang  dikelola secara syariah, Red Dot dan @Hom.

Sumber : www.properti.kompas.com/Grup.Horison.Bangun.30.Hotel.di.Indonesia
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar