Rabu, 27 April 2011

Bangun Kluster, Intiland Rambah Kalangan Eksklusif

TANGERANG - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) akan mengembangkan kluster baru untuk kelas eksklusif di perumahan Talaga Bestari. Kluster tersebut dinamakan The Forest yang akan dibangun di lahan seluas 14 hektare (ha).

"Pembangunan The Forest akan menggunakan konsep dan prinsip-prinsip eco-green atau ramah lingkungan," ujar Direktur Sinar Puspapersada (anak usaha Intiland), Teguh Prayitno dalam pemaparan Talaga Bestari Siapkan Kluster The Forest di Talaga Bestari Cikupa, Tangerang, Rabu (27/4/2011).

Pembangunan kluster tersebut akan di bagi beberapa tahap, yang akan dimulai pada kuartal III-2011. Tahap pertama akan dibangun 200 unit yang terbagi dalam empat tipe berbeda. Keunggulan lain dari perusahaan properti lainnya, Talaga Bestari jauh dari hiruk pikuk kota, namun mempunyai akses yang dekat ke kota. Dengan harga sama, bisa mendapat rumah yang lebih luas.

Sasaran penjualan rumah tersebut diutamakan menegah ke atas, "Kluster Forest ditujukan untuk segmen menengah ke atas, kluster ini rata-rata memiliki lahan yang luas dibandingkan kluster lainnya," katanya.

Teguh menambahkan, untuk mengembangkan perumahan eco green investasi sangat mahal. "Untuk mendatangkan pohon langka, unik dan punya segala nilai bisa mencapai lima juta per pohon," tutupnya.


Sumber : www.economy.okezone.com/bangun-kluster-intiland-rambah-kalangan-eksklusif
 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar