Jumat, 15 April 2011

Arsitek Buka Konsultasi di Kecamatan



           JAKARTA, Jasa arsitek bukan sesuatu yang mahal. Begitulah yang diungkapkan Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Her Pramtama. Karena itu, IAI membuka pelayanan masyarakat dengan melayani konsultasi di empat kecamatan.

"Kami merasa perlu mengubah pemikiran masyarakat, yang memandang menggunakan jasa arsitek itu mahal. Untuk itu kami IAI yang ada di Jakarta mengadakan program pendekatan kepada masyarakat," katanya kepada wartawan seusai pembukaan pameran bahan bangunan dan jasa arsitektur 2011 di Jakarta Convention Center, Kamis (14/4/2011).

Her mencontohkan misalnya masyarakat sakit maka ia harus pergi ke dokter. Jika masyarakat membutuhkan konsultasi untuk rumah sehat maka datang ke arsitek. "Kami bisa sebagai tempat masyarakat bertanya bagaimana membuat rumah sehat. Bentuknya gratis untuk informasi. Namun, kalau sudah masuk proyek nanti disesuaikan kesepakan antara arsitek dan pemesannya," katanya.

Her Pramtama mengatakan program pengabdian masyarakat ini diadakan setiap hari kamis di empat kecamatan, yakni Kebayoran Lama, Kelapa Gading, Menteng, dan Kebon Jeruk. "Ini masih tahap pertama mungkin dalam satu tahun ini, kami lihat dulu responnya seperti apa. Kalau nanti memuaskan bisa kami usahakan di seluruh kecamatan di Jakarta," katanya.  


Sumber :  www.properti.kompas.com/Arsitek.Buka.Konsultasi.di.Kecamatan
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar